Trailer Perdana Vincenzo dan Sisyphus Penuh Ketegangan

Rabu, 10 Februari 2021 - 04:47 WIB
loading...
Trailer Perdana Vincenzo dan Sisyphus Penuh Ketegangan
Cuplikan adegan drama Vincenzo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dua drama Korea yang ditunggu-tunggu, Vincenzo dan Sisyphus , akan segera hadir di Netflix. Menjelang penayangannya, kedua drama tersebut mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan kisah pengacara yang mengalahkan kejahatan dengan kejahatan, serta kehebatan seorang jagoan wanita yang menjelajahi waktu untuk menyelamatkan seorang insinyur jenius.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika berada di Korea, ia bertemu beberapa tetangga yang aneh dan terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh. Bersama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo-been), mereka menghukum kejahatan dengan kejahatan dan berniat membalas dendam.



Menurut siaran resmi Netflix, meski banyak menampilkan pertempuran yang mendebarkan, Anda juga dapat menantikan momen komedi di drama ini. Vincenzo tayang perdana pada 20 Februari 2021 pukul 21.00 WIB dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu.

Sementara itu, trailer Sisyphus menampilkan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) diselamatkan oleh seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye). Keduanya menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya. Tae-sul mengetahui bahwa ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan. Di mana hal ini menyebabkan dirinya diburu oleh para individu yang misterius. Seo-hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae-sul dan dunia walau harus mengorbankan nyawanya.



Drama ini memperlihatkan perlombaan melawan waktu seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Korea dari kehancuran. Sisyphus tayang perdana pada 17 Februari 2021 pukul 20.30 WIB, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)