Mas Pur Bersyukur Bisa Jadi Bagian Dalam Sinetron dengan Episode Terpanjang di Indonesia

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:33 WIB
loading...
Mas Pur Bersyukur Bisa Jadi Bagian Dalam Sinetron dengan Episode Terpanjang di Indonesia
Mas Pur sebagai salah satu bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan akan berbagi cerita di Live Chat Plus pada Aplikasi RCTI+ bahwa sinetronnya bisa panjang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu sinetron T.O.P atau Tukang Ojek Pengkolan yang selalu setia menemani pemirsa di rumah. Namun tahukah kamu kalau T.O.P merupakan sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia saat ini.

Nah, Mas Pur sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron ini akan berbagi ceritanya di Live Chat Plus pada Aplikasi RCTI+. Di sini kamu bisa u melihat keseruan para idola dan bisa berinteraksi langsung melalui kolom Live Chat, karena setiap pertanyaan kamu akan langsung di jawab oleh para idola.



Episode Live Chat Plus kali ini sangat istinewa karena ditemani oleh Furry Setya pemeran Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Purnomo atau yang lebih dikenal sebagai Mas Pur. Sebelum berlanjut untuk berbincang lebih dalam, Mas Pur mengingatkan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mentaati protokol kesehatan di mana pun kita berada.

Sebagai pembuka, Mas Pur diberi pertanyaan tentang perannya dalam sinetron T.O.P tersebut. Mas Pur menjawab, “Peran aku disini sebagai Purnomo di T.O.P, tentunya udah pada tau dong sinetron terpanjang di Indonesia dengan jumlah episode sekarang ini mencapai 2601. Jadi alhamdulillah bersyukur banget bahwa sinetron T.O.P ini udah menjadi salah satu sinetron terpanjang episode nya dalam sejarah persinetronan. “

Mas Pur juga menceritakan kisah dari sinetron ini, “T.O.P ini kompleks banget ya ceritanya, tentang kehidupan masyarakat yang sangat dekat dengan kita semuanya dengan frame tukang ojek pengkolan. Jadi disitu ada kisah suka dukanya tukang ojek itu seperti apa, kisah cinta tukang ojek itu seperti apa, terus kisah rumah tangga tukang ojek itu seperti apa, pokoknya lengkap banget deh di sinetron T.O.P ini kalau aku bilang itu multi konflik lah ada keluarga dosen, ada tukang sayur, ada aki-aki, dan juga ada idola kaum remaja, Mas Pur. Ahay!” Ungkap Mas Pur.



Bagaimana cara Mas Pur mendalami karakternya di sinetron ini ? “Pendalaman karakter sebenarnya udah lama banget ya, udah 6 tahun. Jadi kalau sekarang ya tinggal mengalir dalam artian tinggal menjalankan apa yang udah dikerjakan selama ini, karena pendalaman karakter itu udah dari awal sinetron T.O.P terbentuk ya. Awalnya susah memerankan sosok tukang ojek itu kan kita harus melakukan observasi juga ya, pendekatan juga dengan kehidupan tukang ojek itu seperti apa dan bagaimana.”, jelas Mas Pur.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan dari host, kini saatnya untuk membalas pertanyaan dari viewers RCTI+ salah satunya ada dari AfifahIrfan321, “Hai kak, udah sering main sinetron apa saja?” Mas Pur menjawab, “Selama aku berkarir itu tahun 2010 sampai sekitar tahun 2012, itu main sketsa tawa di GTV. Terus sinetron stripping jadi supir taksi, kemudian ftv juga di RCTI, sekarang juga masih di RCTI.”

Penasaran apalagi yang dibahas sama Furry Setya atau Mas Pur? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20697/mas-pur-sosok-family-man-banget

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)