Selebgram Cantik dan Ternama Ini Masak Sup Kacang Merah untuk Calon Mertua. Bagaimana Hasilnya?

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:31 WIB
loading...
Selebgram Cantik dan Ternama Ini Masak Sup Kacang Merah untuk Calon Mertua. Bagaimana Hasilnya?
Bagi yang aktif di sosial media khususnya Instagram, pasti mengenal Cindy Thyssen. Dia sempat membagikan pengalamannya membuat sup kacang merah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi yang aktif di sosial media khususnya Instagram, pasti mengenal Cindy Thyssen . Ya, wanita cantik yang sebelumnya dikenal dengan Cindy Thefannie ini merupakan salah satu selebgram ternama di Indonesia. Tahun lalu, Cindy melangsungkan pernikahan dengan pria warganegara Belanda.

Namun, jauh sebelum memutuskan untuk menikah, Cindy ternyata sempat ditantang masak untuk sang calon mertua. Cindy juga sempat membagikan pengalamannya dengan sang suami dalam membuat sup kacang merah atau brenebon. Resep tersebut ia dapatkan langsung dari calon mertuanya ketika itu.



Apakah Cindy Thyssen sukses membuat sup kacang merah sesuai dengan rasa yang diharapkan sang calon mertua? Setelah sup kacang merah disantap oleh seluruh keluarga calon suami, Cindy dinyatakan lulus.
“Sudah lulus ya Om?” tanya Cindy Thyssen saat itu.

“Iya iya sudah.” kata sang calon mertua.



Mendengar hal tersebut, tentu saja Cindy Thyssen sangat senang. Ingin mengetahui kegiatan Cindy Thyssen lainnya? Yuk subscribe channel Cindy Thyssen sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)