Bryce Adam Bikin Lagu Dian Pieshesa Lebih Kekinian

loading...
Bryce Adam Bikin Lagu Dian Pieshesa Lebih Kekinian
Bryce Adam membuat lagu lawas milik Dian Pieshesa dan Meriam Bellina menjadi lebih kekinian. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Bryce Adam meluncurkan mini album bertajuk ‘Rinduku’ yang berisikan 2 lagu ‘Mulanya Biasa Saja’ dan ‘Tak Ingin Sendiri’. Kedua lagu tersebut merupakan lagu lawas yang dipopulerkan 1980an oleh

Dian Pieshesa dan Meriam Bellina menjadi penyanyi yang sukses di era1980-an dengan lagu ‘Mulanya Biasa Saja’ dan ‘Tak Ingin Sendiri’. Tembang itu kemudian dikemas lebih modern oleh Bryce Adam.

Baca juga: Terinspirasi Didi Kempot, Didiek Buntung Bertekad Lestarikan Lagu Campursari

Penyanyi jebolan Rising Star 2019 ini begitu terpikat dengan dua lagu tersebut. Selain musiknya, liriknya sangat dalam dan puitis.

“Berbeda dengan lagu – lagu yang sekarang yang lebih modern, ada batas atau masa orang itu suka lagu itu. Dua tahun ke depan pasti beda lagi karena lagunya mengikuti trendingnya,” kata Bryce.

Di bawah label JK Records, Bryce yang lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini memasukan dua lagu itu dalam gayanya bernyanyi. “Jadi konsepnya masih tetap lawas, cuma musiknya lebih modern. Saya merasa juga senang juga nyanyiin lagunya,” aku dia.

“Waktu take di JK Studio, aku pribadi punya beban dan tanggung jawab besar dengan lagu ini. Jadi ada rasa ketakutan kalau aku bawainnya kurang maksimal. Untungnya, sejauh ini banyak yang suka dengan lagunya,” paparnya.



Baca juga: Agnez Mo Difitnah dan Berselisih dengan Keluarga saat Ingin Meniti Karier Internasional

Bryce mengakui sebelum mendengar dua lagu itu, ada beberapa lagu pilihan yang disodorkan Leonard Nyo Kristianto selaku Produser JK Records, tapi dia sudah jatuh hati dengan ‘Mulanya Biasa Saja’ dan ‘Tak Ingin Sendiri’.

“Kebetulan pas antara pilihan JK dan pilihan saya juga. Almarhum ayah juga memang suka lagu – lagu lawas,” tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top