Bertemu Gubernur I Wayan Koster, Sandiaga Uno Minta Dibuatkan KTP Bali

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:50 WIB
loading...
Bertemu Gubernur I Wayan Koster, Sandiaga Uno Minta Dibuatkan KTP Bali
Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Bali I Wayan Koster. Foto/IG @sandiuno
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali berkantor di Bali hari ini, Kamis (11/2). Di hari pertamanya, Sandi menyempatkan diri bertemu Gubernur Bali I Wayan Koster.

Pertemuan Sandi dan Koster berlangsung di Jaya Sabha, rumah dinas sang gubernur di Denpasar. Sandi membawa Ketua Umum Kamar dan Dagang Industri (Kadin). Turut hadir pula Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.



Kepada Koster, Sandi meminta izin untuk kembali berkantor di Bali. "Nanti mungkin dibikin KTP Bali juga," ujar Sandi, disambut tawa seluruh yang hadir.

Sandi kemudian melaporkan sejumlah perkembangan tentang upaya pemulihan pariwisata Bali. "It's in progress," kata mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Sandi berkantor di Bali hingga Sabtu (13/2) lusa. Selama tiga hari, dia akan berkantor di Politeknik Pariwisata (Poltekpar) kawasan Nusa Dua.



Dalam kunjungannya, Menparekraf turut didampingi Ketua Kadin Bali Made Ariandi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali Trisno Nugroho, dan Kadis Pariwisata Bali I Putu Astawa. Pertemuan ini membahas perihal soft loan (pinjaman lunak) Rp9,9 triliun untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)