Meski Lama Sendiri, Desy Ratnasari Tetap Suka Tas Brand Mewah

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Meski Lama Sendiri, Desy Ratnasari Tetap Suka Tas Brand Mewah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari selalu terlihat menjaga penampilan meski saat ini dia belum menikah lagi.Barang-barang branded seperti tas Louis Vuitton dan bros Chanel menjadi andalannya ketika berlibur ke luar negeri ataupun saat menghadiri acara penting.

Di kanal YouTube Mayangsari Official dalam video berjudul "Post Power Syndrome Desy Ratnasari", menceritakan kesendiriannya dan keinginannya untuk mencari teman hidup. Meski sendiri dan tidak lagi muda namun Desy tetap terlihat cantik dan menarik.

Baca juga : Long Weekend, Kulineran Hidangan Eropa dan Timur Tengah dengan Harga Murah

Dalam postingan di akun Instagram @DesyRatnasariterdePAN, perempuan 47 tahun ini tampak mengenakan tas Louis Vuitton Monogram Canvas My World Tour Neverfull MM Bag ketika berlibur ke Korea Selatan. Tas yang diperkirakan berharga Rp30 juta ini didominasi warna cokelat gelap dan dilengkapi dengan pegangan tali bergaya crossbody berwarna hitam.

Logo Monogram LV yang ikonik menghiasi seluruh badan tas. Sesuai namanya tas ini juga dihiasi emblem warna-warni seperti Menara Eiffel dan tulisan LV dalam kotak putih.

Baca juga : Rahasia Cantik Melisa Idol, Ternyata Cewek Banget!

Ibu satu anak ini memadukan tas edisi traveling tersebut dengan jaket mantel warna soft pink dengan aksen bulu di bagian leher. Dia kemudian memakai hijab warna pink cerah. Untuk menangkal udara dingin, pelantun lagu Tenda Biru ini mengenakan sarung tangan berbahan rajut berwarna abu-abu.

Di sisi lain untuk soal gaya hijab, mantan istri Irwan Mussry ini tampak lebih sering mengenakan inner hijab yang dipadukan dengan hijab segi empat dengan pilihan warna yang cerah. Desy tampak cukup sering mengenakan bros dibagian samping kepalanya. Bros ini rupanya bros klasik dari brand kenamaan, Chanel.

Baca juga : Nonton Channel Premium dan Original Series Hits di Vision+, Makin Happy Dapat Cashback 10% dari Tokopedia

Bros berupa logo Chanel ini berukuran dua buah koin besar dan biasanya disematkan di bagian atas hijab. Bros Chanel klasik ini memiliki beberapa jenis. Meski ukurannya relatif kecil, harganya cukup merogoh kocek yaitu berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)