Peduli Dampak COVID-19, Kopi ABC Bagi Sembako di Bali

Minggu, 17 Mei 2020 - 16:56 WIB
loading...
Peduli Dampak COVID-19, Kopi ABC Bagi Sembako di Bali
Pembagian sembako Kopi ABC untuk warga terdampak Covid-19 di pulau dewata Bali. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Kopi ABC mengadakan kegiatan CSR dengan tema "Kopi ABC Mepunia Sembako Majeng Ring Semeton Bali". Kegiatan sosial yang dihelat di lima kabupaten yang ada di Bali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 .

(Baca juga: Tidak Jelas Tujuannya, Kendaraan Luar Kota Harus Balik Kanan )

Groub Brand Manager Kopi ABC, Gaus Gunawan mengatakan, Pulau Bali sebagai daerah pariwisata terpopuler di Indonesia, tidak luput dari dampak pandemi COVID-19 yang berimbas langsung terhadap sektor pariwisata.

Peduli Dampak COVID-19, Kopi ABC Bagi Sembako di Bali


Berangkat dari kepedulian inilah Kopi ABC sebagai market leader minuman kopi di Bali, tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Bali, terutama mereka yang dirumahkan selama masa pandemi COVID-19 .

"Kopi ABC mengadakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bali di masa pandemi covid-19 ini. Harapannya 3.600 paket sembako yang dibagikan di 21 desa adat yang tersebar lima kabupaten dapat memberikan semangat kepada mereka yang membutuhkan," kata Gaus.

Menurut Gaus, kegiatan tersebut juga bentuk terima kasih kepada masyarakat Bali yang selama ini setia sebagai konsumen kopi ABC. "Kami juga didukung oleh teman teman dari radio Gema Merdeka dan brand ambassador kami Lolot band yang juga perduli dengan masyarakat Bali," ucapnya.

Peduli Dampak COVID-19, Kopi ABC Bagi Sembako di Bali


Pendistribusian sembako dilakukan bertahap. Kabupaten Gianyar dengan dua desa adat, masing-masing Serongga, dan Tulikup, menjadi titik pertama yang mendapatkan bantuan sembako pada 6 Mei 2020. Kemudian dilanjutkan dengan Kabupaten Bangli, pada 7 Mei 2020, Buleleng pada 8-9 Mei 2020, Karangasem pada 10-11 Mei 2020. Dan terakhir menyasar Klungkung pada 12-13 Mei 2020.

Ambassador Kopi ABC, Band Lolot, menutup rangkaian pembagian sembako dengan terjun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat 3 desa adat yang terdapat di wilayah Denpasar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)