Ruben Onsu Berharap Imlek Tahun Kerbau Logam Bawa Keberuntungan

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:07 WIB
loading...
Ruben Onsu Berharap Imlek Tahun Kerbau Logam Bawa Keberuntungan
Ruben Onsu menjadi salah satu artis Indonesia yang merayakan Imlek. Bahkan, dia terlihat kompak bersama keluarganya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu menjadi salah satu artis Indonesia yang merayakan Imlek . Bahkan, dia terlihat kompak bersama keluarganya. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Pada postingan tersebut, Ruben, Sarwendah, Betrand Peto, serta Thalia dan Thania kompak mengenakan busana kembar bernuansa merah dan krem.



“Gong Xi Fa Cai,” kata Ruben seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Jumat (12/2/2021).

Melalui keterangan fotonya, presenter 37 tahun juga menuliskan doanya untuk menghadapi kelancaran hidup di tahun Kerbau Logam.

“Semoga keberuntungan dari shio Kerbau menghantarkan kita pada jalan yang siap, merealisasikan kehidupan yang berkah, kesabaran yang luas, hati penuh kasih,” harap Ruben.

“Sehat, makmur, dan sejahtera,” tulisnya di keterangan foto.

Postingan Ruben tersebut kini banjir ucapan selamat dari netizen dan para selebriti lainnya. “Selamat tahun baru Imlek untuk saudaraku Koko Ruben dan Fam semoga selalu diberikan keberkahan, kesehatan, dan rezeki yang berlimpah. Gong Xi Fa Chai,” kata Denny Cagur di kolom komentar.

“Gong xi fa cai Ubeeeen dan kel,” komentar penyanyi Selfi Nafilah.



“Gong Xi Fa Cai koko and cici family,” tulis yang lainnya.

“Diparingi berkah, rejeki, sehat, dan bahagia senantiasa. Selamat tahun baru Imlek, Onsu Family,” kata Ari Tulang di kolom komentar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)