Raih Sertifikasi CHSE, All Sedayu Hotel Sajikan Menu Tematik Terbaru

Jum'at, 12 Februari 2021 - 20:24 WIB
loading...
Raih Sertifikasi CHSE, All Sedayu Hotel Sajikan Menu Tematik Terbaru
Selain keberhasilan mendapatkan nilai sempurna sertifikasi CHSE, All Sedayu Hotel juga menghadirkan menu-menu terbaru Asian flavour. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - All Sedayu Hotel kembali menggelar Food Blogger Gathering Intimate. Kegiatan bersama food blogger dan media yang kesekian kalinya ini dihelat di Area Prefunction Lantai 3 All Sedayu Hotel, Jakarta, Jumat (12/2). Berlangsung di tengah pandemi Covid-19 , acara ini pun tetap mentaati protokol kesehatan yang telah menjadi standar All Sedayu Hotel.

Baca juga: Ingin Tahu Kekebalan Tubuh Terhadap Covid-19? Begini Caranya!

Dalam kegiatan ini, sang pemandu acara yakni Ambassador All Sedayu Hotel, Kak Dede dan Kak Elsa turut menyampaikan keberhasilan All Sedayu Hotel memperoleh sertifikasi CHSE Kemenparekraf dengan nilai sempurna. Hal tersebut menambah lengkap keberhasilan di tahun 2021 ini.

"Konsep terbaru All Sedayu Hotel di 2021, selain keberhasilan mendapatkan nilai sempurna sertifikasi CHSE 2020, juga kami hadirkan menu-menu terbaru yang All Sedayu Hotel usung yaitu menu Asian flavour untuk bisa dinikmati delivery atau take away. Selain rasa yang sangat lezat dan nikmat, menu All Sedayu Hotel juga sangat beragam variasinya," papar General Manager All Sedayu Hotel, Yudhi Meidiyanto dalam keterangannya, Jumat (12/2).

All Sedayu Hotel juga menghadirkan inovasinya dengan menyajikan berbagai pilihan Thematic Breakfast & Thematic Coffee Break yang berbeda dari hotel-hotel lainnya.

Pada kesempatan kali ini, All Sedayu Hotel turut memperlihatkan demo penyajian rice bowl dengan chef All Sedayu Hotel. Tak ketinggalan performance beverage dari SPV Food & Beverage Service, Handi Rustaman tentang How To Make simple Mocktail Love Song, Four Fundamental of brewing great coffee and How to brew in a coffee press.

Baca juga: Berpenghasilan Besar, Arya Saloka Lebih Suka Menabung

Sementara itu, sebagaimana diungkapkan Yudhi Meidiyanto, All Sedayu Hotel di masa pandemi ini terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu dengan berbagai macam promo menarik seperti Work from Hotel, Mini Stay dan Delivery Order Food & Beverage.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)