Alhamdulillah, Indra Bekti Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Keluarga Lagi

Sabtu, 13 Februari 2021 - 09:29 WIB
loading...
Alhamdulillah, Indra Bekti Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Keluarga Lagi
Indra Bekti sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan sekarang bisa berkumpul bersama keluarga lagi setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Presenter dan penyanyi Indra Bekti akhirnya sembuh dari Covid-19. Indra sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan sekarang bisa berkumpul bersama keluarga lagi setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari.

Baca juga: Artis-Artis Berdarah Tionghoa Ini Pilih Islam sebagai Agamanya

Kabar bahagia tersebut dibagikan Indra melalui postingan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut memperlihatkan momen Indra bertemu anak-anak. Suasana haru menyelimuti pertemuan mereka. Tampak Indra secara diam-diam menuruni tangga menuju ruang keluarga. Mereka langsung berpelukan dan disambut tangisan kedua putrinya.

Pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu beryukur akhirnya pulih dari Covid-19. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Aldilla Jelita. Selama menjalani isolasi mandiri di rumah, Dilla mengurus Indra dengan sangat sabar dan penuh kasih sayang.

"Alhamdulillah akhirnya negatif, akhirnya bisa ketemu keluarga lagi, terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan," tulis pria 43 tahun itu dalam postingan terbarunya, Jumat (12/2).

"Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang, terima kasih anak anakku Dafni dan abel atas sayangnya buat ayah," lanjutnya.

Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu pun berharap selalu diberikan kesehatan. Sebelumnya, bintang film Jendral Kancil The Movie itu mengumumkan jika dirinya terinfeksi Covid-19. Kabar itu dibagikan Indra dalam sebuah video yang diunggah di Instagram.

Baca juga: Minum Dua Cangkir Kopi Sehari Dapat Turunkan Risiko Gagal Jantung

"Terima kasih utk seluruh keluarga, sahabat, rekan kerja, client, fans yang memberikan supportnya, terima kasih para dokter, suster yg sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepet sembuh, 17 hari isoman penuh hikmah, semoga diberi kesehatan selalu amiiiin," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)