Selain Bintang Utama, Kim Jung-hyun Juga Jadi Penyanyi Lagu OST Mr. Queen

Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:27 WIB
loading...
Selain Bintang Utama, Kim Jung-hyun Juga Jadi Penyanyi Lagu OST Mr. Queen
Aktor Korea Selatan, Kim Jung-hyun menjadi penyanyi lagu original soundtrack (OST) drama yang dibintanginya, Mr. Queen. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Jung-hyun menjadi penyanyi lagu original soundtrack (OST) drama yang dibintanginya, Mr. Queen. Kabar ini sebagaimana dibagikan Big Ocean ENM.

Baca juga: Alhamdulillah, Indra Bekti Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Keluarga Lagi

Secara resmi diumumkan bahwa Kim Jung-hyun akan berkontribusi untuk OST drama yang telah menerima banyak cinta dari penonton ini. Dia akan menyanyikan lagu berjudul Like the First Snow.

"Aktor Kim Jung-hyun, yang berperan sebagai Cheoljong dalam drama, mengambil bagian dalam OST Like the First Snow. Lagu ini akan dirilis pada 17 Februari," ungkap Big Ocean ENM seperti dikutip Soompi, Sabtu (13/2).

Like the First Snow digambarkan sebagai lagu dengan melodi emosional dan lirik yang menyayat hati. Lagu ini mengungkapkan perasaan putus asa seorang pria yang ingin bersama seseorang selama hujan salju pertama.

Menariknya, Kim Jung-hyun tidak hanya sekadar bernyanyi. Dia juga menulis lirik lagu tersebut sendiri.

Mr. Queen adalah sebuah drama fantasi komedi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon yang memiliki jiwa koki Blue House, Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Sementara Kim Jung-hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong. Drama populer ini telah mengalami peningkatan rating secara konsisten untuk sebagian besar penayangannya, mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya.

Baca juga: Mama Mama Milenial Angkat Fenomena Generasi Milenial Mengharukan

Like the First Snow dan versi album fisik soundtrack Mr. Queen akan dirilis pada 17 Februari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)