Menyeramkan! Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:14 WIB
loading...
Menyeramkan! Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit
Bulu Kuduk season 2 telah memasuki episode ke-4, setelah kemarin pada episode 1 sampai 3, banyak respons baik dari pendengar setia radio+ di aplikasi RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cerita misteri tidak pernah kehilangan penggemarnya, beragam platform terus berkembang untuk menyajikan cerita yang kerap membuat bulu kuduk kita berdiri.

Baca juga: Sambut Valentine dan Tahun Baru Imlek, Legiteamate & Figure by The F Thing Rilis Koleksi Baru

Bulu Kuduk season 2 telah memasuki episode ke-4, setelah kemarin pada episode 1 sampai 3, banyak respons baik dari pendengar setia radio+ di aplikasi RCTI+. Joko Anwar yang menjadi narator pada Cerita Suara Bulu Kuduk Season 2 menambah kesan menarik dalam Cerita Suara tersebut.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa jenazah Pak Drajat tetangga Kintan yang belum dimandikan karena hilangnya kain kafan di muka bumi, kini jenazah Pak Drajat pun ikut menghilang entah kemana dan tak ada yang bisa menemukannya. Namun anehnya Kintan semakin tenang menghadapi kejadian-kejadian tak wajar yang selalu berdatangan, perubahan Kintan apakah akan membawa kebaikan? Atau justru menyeretnya semakin dalam ke masalah gaibnya tersebut? Ikuti episode ke-4 di Radio+ dalam Aplikasi RCTI+.

Hari itu Kintan datang ke rumah sakit untuk mengambil barang-barangnya karena masa cutinya yang belum tahu akan berakhir kapan, lalu Kintan bertemu dengan Pak Jono satpam di rumah sakit tersebut. Kintan pun menanyakan keberadaan Ajeng teman kerjanya kepada Pak Jono, namun Pak Jono tidak tahu tentang kabar Ajeng tersebut. Setelah berbincang sedikit, Kintan pun pamit kepada Pak Jono untuk pergi ke basement mengambil barang lainnya yang berada di sana.

Setibanya Kintan di basement, Kintan mencium bau busuk yang tidak pernah ada sebelumnya Kintan pun segera bergegas untuk mengambil barang-barangnya tersebut. "Baunya kok gak enak banget sih ini di basement, biasanya ga kayak gini. Duh, aku buru-buru deh ambil barang aku di loker."

Saat Kintan telah selesai dengan urusannya di basement, Kintan bergegas untuk kembali pulang, namun keanehan terjadi dalam lift. Lift yang dinaiki oleh Kintan terasa lambat. Lalu tiba-tiba muncul seorang nenek tua misterius yang ingin naik lift juga. Hal itu sangat mengagetkan Kintan. "Oh saya gak lihat ada nenek silahkan nek," ajak Kintan kepada nenek tua tersebut.

Karena Kintan masih bingung dan kaget akan kehadiran beliau, Kintan berkata dalam hatinya, "Ini nenek kok langsung berdiri di belakangku ya?" Lalu nenek itu seolah-olah seperti bisa membaca isi hati Kintan dengan menjawab, "Maaf ya, nenek langsung ke belakang soalnya nenek gak kuat berdiri lama-lama pengen nyender."

Hal mengejutkan lagi terjadi dalam lift tersebut, di mana nenek misterius itu sudah mengetahui nama Kintan dan mengatakan bahwa dia dan ibunya tidak akan baik-baik saja karena kekacauan yang Kintan buat.

"Kamu sudah sadar Kintan, aku ingin membersihkan kekacauan yang kamu buat Kintan. Aku tahu kamu semakin kuat Kintan, kamu bukan tandingan untuk pasukanku. Ibumu akan ikut hilang bersama jenazah itu Kintan," ungkap nenek tua misterius yang membuat Kintan marah.

Siapakah sosok nenek tua misterius tersebut? Dan bagaimana yang terjadi atas jenazah Pak Drajat? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3351 .

Baca juga: Selain Bintang Utama, Kim Jung-hyun Juga Jadi Penyanyi Lagu OST Mr. Queen

Dengarkan episode barunya setiap kamis di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)