Pertama Kalinya, Kolaborasi Simone Rocha dan H&M Rilis Koleksi Anak

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:20 WIB
loading...
Pertama Kalinya,  Kolaborasi Simone Rocha dan H&M Rilis Koleksi Anak
foto / dok H&M
A A A
JAKARTA - Koleksi lengkap Simone Rocha x H&M telah dirilis. Sederetan koleksi tersebut menyatukan inspirasi dan emosi yang telah menentukan dunia Simone Rocha.Simone Rocha menjelaskan, koleksi ini merupakan penggabungan dari satu dekade. Desain ini merupakan campuran dari sensibilitas dan sentuhan khasnya. “Ini merupakan persembahan untuk Irlandia, Hong Kong, tekstur, bentuk, sentuhan, sejarah, keluarga, keintiman dan kegembiraan,” ujar Rocha dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Rocha berharap pakaian di koleksi ini dipakai dan dihargai di tahun-tahun mendatang. Setiap potongan disuntikan oleh ide dan inspirasi yang telah membentuknya dan brandnya selama 10 tahun terakhir. “Saya sangat senang melihatnya dipakai dalam kehidupan sehari-hari dan ditafsirkan serta ditata dengan cara baru,” tambah Rocha.

Baca juga : Jangan Khawatir, Maskne Bisa Dicegah Melalui 8 Cara Berikut Ini

Sementara itu menurut Ann-Sofie Johansson dari pihak H&M, Rocha memiliki estetika yang unik dan spesial. Musim demi musim, dia mendefinisikan identitasnya. Ini terasa seperti koleksi yang sempurna untuk momen ini. Koleksi ini menghadirkan proposisi dinamis dari seorang desainer perempuan dengan sentukan cerita yang jelas tentang siapa dia, dan apa yang ingin dia katakan. “Ini adalah koleksi yang menyenangkan, yang semoga menghidupkan semangat serta menginspirasi." ujar Johansson.

Ini adalah sebuah koleksi lengkap, untuk keluarga. Pertama kalinya Rocha menawarkan pakaian laki-laki dan pakaian anak , di samping pakaian perempuan yang sangat khas miliknya. Untuk perempuan, ada gaun tulle dengan warna pink, tartan dan hitam klasik.

Baca juga : Minum Dua Cangkir Kopi Sehari Dapat Turunkan Risiko Gagal Jantung

Ada pula dress floral fil coupé, dengan lengan full puff, dan day dress berbahan katun organik dengan detail broderie anglaise. Untuk pakaian luar, ada trenches klasik, dan, seperti ciri khas dalam koleksi Rocha, mantel merah muda special dengan wol yang berkilau.

Atasan celemek dan gaun tulle bisa dilapisi di atas baju lainnya. Terdapat pula gaun ramping, hingga celana panjang kotak-kotak dan gaun cloque pendek. Ada rajutan gelembung yang nyaman, dan kardigan wol dengan hiasan mutiara di lehernya. “Di mana-mana, ada elemen Rocha klasik berupa tinsel khusus, hiasan berkilau, motif bunga, frills dan potongan bulat serta rok mekar dari pinggang,” ujar Johansson.

Baca juga : Studi: Madu Manuka Efektif Sembuhkan Sariawan

Untuk pakaian sehari-hari, ada spongy hoodies dan celana jogger, serta kaos jersey berhiaskan mutiara. Untuk debut busana laki-laki Rocha, ada pengulangan di rangkaian koleksi klasiknya; trench yang di desain ulang, dengan hiasan mutiara di kerah, jaket musim panas, rajutan Aran dan kardigan, setelan wol klasik, dan blazer kotak-kotak yang cerah dengan celana serut yang serasi. “Ada kaos, hoodies dan kaos dalam palet warna putih, merah muda dan hitam serta beberapa desain print dengan foto-foto oleh Jacob Lillis, kolaborator jangka panjang Rocha,” ujar Johansson.

Rocha telah lama bermain dengan skala dan siluet. Koleksi pakaian anak pertama Rocha mencakup versi miniatur dari beberapa klasiknya, termasuk baju luar dan gaun frill. Ada jumper rajut Aran, kardigan nyaman dengan kancing berbentuk mutiara, jogging dan sweater lembut, serta jaket puffer berkancing, bermotif bunga merah muda, dibuat dari poliester daur ulang. “Tartan yang mengalir melalui koleksi muncul kembali di overalls. Koleksi pakaian anak akan tersedia dalam untuk umur 2-8 tahun,” ujar Johansson.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)