Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:07 WIB
loading...
Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?
Kacau! Kali ini, Aurora menyerang Satria dan merusak spaceship hingga terseret ke cincin api luar angkasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Nih rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan adalah berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Baca juga: Sambut Valentine dan Tahun Baru Imlek, Legiteamate & Figure by The F Thing Rilis Koleksi Baru

Kacau! Kali ini, Aurora menyerang Satria dan merusak spaceship hingga terseret ke cincin api luar angkasa. Pertarungan antara Bima S dan Aurora tak terelakkan, sementara Ve dan Prof. T memperbaiki spaceship sebelum mereka semua hangus terbakar di dalam cincin api. Apa sebenarnya yang terjadi??

Saksikan Bima S, Minggu, 14 Februari 2021, jam 10.00 WIB hanya di RCTI .

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: Menyeramkan! Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)