Ingin Make Over Kamar dengan Budget Minim? Begini Caranya

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ingin Make Over Kamar dengan Budget Minim? Begini Caranya
Kamarku adalah istanaku, ungkapan itu sangat tepat karena kamar adalah tempat kita beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamarku adalah istanaku, ungkapan itu sangat tepat karena kamar adalah tempat kita beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Terkadang kita ingin make over kamar baik karena ingin penyegaran atau karena terlihat kurang rapi, namun kerap mengurungkan niat karena khawatir budget yang besar dibutuhkan untuk keperluan make over tersebut.

Baca juga: Vision+ Originals Skripsick Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga Saat KKN Dimulai!

Dinda Shafay , influencer cantikyang kerap memberikan tips kecantikan, baru saja make over kamarnya agar terlihat lebih rapi dan estetik. Selain itu, setelah dia menyulap kamarnya, kamar tersebut terlihat lebih mewah. Bagaimana cara Dinda Shafay melakukan hal tersebut?

Sebelumnya tampak kamar pribadi Dinda Shafay yang terlihat sedikit tidak rapi, namun di video tersebut pada akhirnya kamar menjadi lebih baik. Dinda Shafay mengaku merasa tidak enak setelah melihat kamarnya yang kurang rapi.

"Aku tuh udah jarang ngonten jadi nggak beresin kamar lebih banyak ngurus bisnis," ungkap Dinda Shafay.

Baca juga: Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

Selain itu makeover kamar yang ia lakukan ini dilakukan dengan bujet yang berada di bawah Rp1 juta lho! Bagaimana caranya? Yuk cek video makeover kamar Dinda Shafay sekarang juga!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)