Ini Koleksi Tas Hermes Ratusan Juta Punya Amanda Manopo dan Mantan Bapak Menteri

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Dalam sebuah pemotretan, Amanda tampak mengenakan tas Hermes warna shocking pink yang mencolok. Tas model Hermes Birkin 30 cm Magnolia Clemence Laether With Palladium Hardware ini dibandol dengan harga Rp 311 juta. Meski pecinta tas Hermes Birkin, rupanya Amanda juva memiliki tas Hermes Kelly.

Tak hanya Amanda, Prilly Latuconsina juga memiliki tas Hermes. Aktris sekaligus pengusaha ini memiliki tas Hermes jenis Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Laetehr Palladium Hardware. Tas berwarna biru berharga Rp270 juta ini dia padukan dengan outfit bernuansa denim yang kasual.

Baca juga : Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

Di sisi lain Nagita Slavina memiliki koleksi tas Hermes dari berbagai model. Bahkan, beberapa tas yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut ditaksir memiliki harga yang cukup fantastis. Nagita pernah mengenakan tas berwarna coklat muda keluaran dari Hermes seri Birkin yang ditaksir seharga Rp 250 juta.

Ibu satu anak ini juga memiliki tas berwarna merah lainnya dari merek Hermes seri Kelly Ado seharga Rp 203 juta. Nagita pun memiliki koleksi Hermes seri Kelly 20 Mini Sellier Black Alligator Gold Hardware seharga lebih dari Rp200 juta.

Baca juga : Ditahan, Mantan Direktur Bumiputera Curhat Gudeg Bikinan Ibu Lebih Lezat dari Makanan Penjara

Sementara itu, beberapa waktu lalu saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperlihatkan sejumlah barang bukti barang mewah yang disita dari hasil penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Dari hasil penangkapan, barang bukti yang diamankan yaitu sepeda yang belum dirakit, tas Hermes, jam tangan Rolex dan tas koper LV. Pembelian barang barang mewah tersebut termasuk tas Hermes dibeli Edhy di Amerika Serikat saat perjalanan dinas 17-24 November 2020.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)