Menjelajah Malam di Uraharajuku Tokyo, Temukan Barang Branded dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 13 Februari 2021 - 16:42 WIB
loading...
Menjelajah Malam di Uraharajuku Tokyo, Temukan Barang Branded dengan Harga Terjangkau
Bagi kamu yang mencari rekomendasi untuk jalan-jalan selama di Jepang tak ada salahnya menjelajahi Uruharajuku atau kawasan belakang Jalan Harajuku, Tokyo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi kamu yang mencari rekomendasi untuk jalan-jalan selama di Jepang tak ada salahnya untuk menjelajahi Uruharajuku atau kawasan belakang Jalan Harajuku, Tokyo yang ternyata menarik untuk dikunjungi.

Baca juga: Intip Aksi Dokter Tirta Review Sepatu Kekinian Buatan Lokal

Youtubers Jerome Polin bersama dua orang teman satu jurusan di Waseda University, mencoba untuk menjelajahi kawasan tersebut di malam hari.

Dalam jalan-jalan malam tersebut, Jerome dan kedua temannya membawa skateboard. Jerome sendiri mencoba belajar menggunakan skateboard dari kedua temannya tersebut. Sembari berskateboard, salah seorang teman Jerome menjelaskan nama-nama jalan di kawasan tersebut.

Setelah beberapa saat menjelajah, Jerome akhirnya paham bahwa ternyata Uraharajuku juga layak dikunjungi karena banyak toko yang menjual barang bekas atau biasa disebut thrift shop. Selain itu, di kawasan tersebut banyak toko-toko fashion dari brand ternama yang bisa dikunjungi.

Baca juga: Perlukah Kita Takut Naik Pesawat? Ini Tanggapan Kapten Vincent

Penasaran dengan daerah ini? Yuk tonton vlog jalan-jalan malam Jerome Polin bersama teman-temannya di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)