Daftar Lagu yang Bisa Jadi Ungkapan Sayang di Hari Valentine

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Daftar Lagu yang Bisa Jadi Ungkapan Sayang di Hari Valentine
Ada berbagai cara dapat dilakukan untuk mengekspresikan perasaan sayang kepada orang lain, salah satunya melalui lagu. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Spesial di Hari Valentine yang identik dengan kasih sayang, JOOX menghadirkan sederet pilihan lagu tentang kasih sayang yang dapat dinikmati sebagai ungkapan #KataHati para penikmat musik kepada orang-orang tersayang mulai orangtua, teman dekat, pacar, hingga gebetan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membagikan lirik lagu romantis sebagai salah satu cara mengungkapkan #KataHati di Hari Valentine ini melalui fitur Lyric Card.



“Beberapa dari kita mungkin sering merasa malu untuk mengungkapkan perasaan secara langsung. Padahal, ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan perasaan sayang kepada orang lain, salah satunya melalui lagu," kata Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata melalui siaran resminya, kemarin (13/2).

Berikut rekomendasi lagu dan playlist yang bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang di Hari Valentine.

1. Kode untuk Gebetan dengan Berbagi Lagu dari Genre Musik yang Disuka
Mengetahui apa yang gebetan suka adalah salah satu cara menunjukkan perhatian Anda. Jika suka lagu pop, playlist Pasti Buat Bahagia cocok untuk Anda sampaikan ke gebetan sebagai ungkapan sayang ke dia, seperti lagu Bila Aku Jatuh Cinta dari Enzy Storia, Duhai Sayang dari Yura Yunita, dan Ku Ingin Memilikimu dari Brisia Jodie bisa didengerin sambil memberikan kode gebetan di Hari Valentine.

Kalau gebetan Anda K-Popers atau suka sekali musik dangdut, Anda bisa pilih lagu dari playlist Seoulmate yang berisi lagu-lagu K-Pop dan playlist Suling Asmara yang berisi lagu-lagu dangdut untuk Anda bagikan ke mereka sebagai kode Anda selama ini memperhatikan kesukaan mereka.

2. Obat Rindu untuk Sahabat
Pasti banyak dari Anda yang merindukan momen seru bersama teman dekat. Mulai liburan bareng, ketawa-ketawa di kafe, sampai curhat tentang kejadian hidup adalah momen yang paling dirindukan bersama sahabat. Agar hubungan Anda dan sahabat tidak renggang, Hari Valentine kali ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa kangen Anda dengan sahabat.

Seperti Andre Taulany yang memberikan lagu-lagu untuk sahabatnya, Sule. Untuk mengobati rasa rindunya, Andre membuat playlist Rindu Sahabat Andre Taulany. Berbagai lagu seperti Tentang Rindu dari Virzha, Need You Know dari Lady Antebellum, dan Takkan Terganti dari Marcell bisa menjadi pilihan yang mewakili rasa rindu pada sahabat.

3. Ungkapan Cinta untuk Orangtua
Di saat Anda lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama orangtua, ini adalah waktu yang tepat untuk menciptakan suasana menyenangkan bersama mereka. Khusus di momen hari kasih sayang ini, JOOX juga memberikan pilihan lagu spesial yang bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang pada orangtua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)