Perkenalan Fiki Naki dengan Gadis asal Thailand Hanya Settingan Iklan?

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Danie lalu membagikan akunnya @danie_groves. Begitu membuka akunnya, Fiki langsung memuji foto-foto Danie. Giliran Danie yang kemudian terkejut follower Fiki jumlahnya mencapai jutaan begitu pria asal Pekanbaru, Riau, itu memberikan akun pribadinya.

Yang menarik, dalam konten tersebut baik Fiki maupun Danie sama-sama meminum kopi kemasan botol plastik sebuah merek kopi instan. Di laman komentar YouTube Fiki, netizen curiga bahwa itu adalah iklan tersembunyi dan konten tersebut hanyalah settingan . Terlebih mengetahui di akunnya, Danie menuliskan profilnya adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari.

Danie sendiri pernah membintangi drama romantis Thailand berjudul The One You Love (2019). Netizen yang sudah keburu baper dengan perkenalan Fiki dan Danie ini merasa kecewa dan meyakini konten itu tidaklah orisinil atau semata-mata untuk keperluan komersil minuman kopi tersebut.



Hal ini dituangkan @yoo_882 di IG milik Danie, "Artis ga tuh."

Sementara @wawan.Naldo menuliskan, “Udah yang tadi sama Fiki cuma buat endorse kopi doang."

Terlepas dari settingan atau bukan, yang jelas akun Danie juga seperti Dayana yang kebanjiran follower asal Indonesia. Ini terlihat dari laman komentar yang ada. Akun @ferry.mirza menuliskan, “Yang komen 99% orang Indonesia."

Walau hubungan percintaan mungkin tidak bisa terjalin, namun baik Danie maupun Dayana agaknya harus berterima kasih pada Fiki yang sudah membuat nama mereka meroket dalam sekejap. Sebelum berpisah, Danie berjanji kepada Fiki akan mengujunginya di Indonesia jika keadaan memungkinkan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan ceritanya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)