Amanda Manopo Idap Penyakit Dalam, Asam Lambung dan Gejala Usus Buntu

Senin, 15 Februari 2021 - 07:06 WIB
loading...
Amanda Manopo Idap Penyakit Dalam, Asam Lambung dan Gejala Usus Buntu
Belum lama ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo merasakan perutnya yang sakit karena asam lambungnya naik. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta , Amanda Manopo merasakan perutnya yang sakit karena asam lambungnya naik. Dia juga mengaku memiliki gejala usus buntu.

"Hai semua, makasih sudah mengucapkan cepet sembuh. Aku baik-baik saja kemarin cuma asam lambung naik dan pas dicek, aku juga gejala usus buntu. Doain semoga baik-baik saja ya," kata Amanda dalam unggahannya di Instastory @amandamanopo.



Kekasih Billy Syahputra itu juga menitipkan pesan kepada para penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan. "Stay safe and healty," ujar artis berusia 21 tahun ini.

Tak hanya itu, dalam unggahan Instastory lainnya, Amanda juga memposting foto tengah memegang perutnya yang membesar, seolah-olah tengah hamil sambil menuliskan caption '2 Months'.

Kemungkinan ini hanya gimmick saja karena Amanda Manopo belum pernah menikah. Namun, dia memberi tanda bahwa dirinya sudah siap jika diajak menikah oleh Billy Syahputra.

Amanda juga tak memungkiri bahwa butuh persiapan materi yang cukup besar menghadapi hari bahagianya tersebut.



"Kalau mental mah nggak usah ditanya. Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita yang serba salah juga. Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah. Maunya orang-orang nggak tahu, nanti dikira MBA atau apa," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)