Merasa Disakiti, Nindy Ayunda: untuk Kali Ini Aku Tidak Diam

loading...
Merasa Disakiti, Nindy Ayunda: untuk Kali Ini Aku Tidak Diam
Nindy Ayunda mencurahkan perasaannya melalui postingan di Instagram Story. Dia merasa disakiti dan tidak akan tinggal diam. Foto/Instagram.
JAKARTA - Nindy Ayunda mencurahkan perasaannya melalui postingan di Instagram Story. Dia mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah diperlihatkan sikap asli seseorang.

Namun, Nindy tidak menyebutkan orang yang dimaksudnya. Hanya saja, ibu dua anak ini mengatakan bahwa mereka selalu menyakiti dirinya dari dulu.

Baca juga: Ingin Pisah dari Askara sejak Tahun Lalu, Nindy Ayunda Keukeuh Minta Cerai

"Terima kasih ya Allah engkau perlihatkan kelicikannya, mereka yang selalu menzalimi aku dari dulu. Diamku selama ini dan engkau tunjukan perbuatan mereka," tulis Nindy dikutip Senin (15/2).



Setelah sekian lama disakiti, penyanyi 32 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya kali ini tidak akan tinggal diam. Sebagai gantinya, Nindy akan menunjukkan siapa orang-orang tersebut.

"Untuk kali ini tak akan aku diam, sudah saatnya tunjukkan siapa mereka," lanjut Nindy.

Pelantun Cinta Cuma satu ini juga menyebutkan bahwa dirinya sekarang menjadi perempuan yang kuat. Kalimat ini ditujukkan untuk mendiang ayahnya yang juga disertai dengan doa. Menurut Nindy, sang ayah mengetahui apa yang selama ini dialaminya.



"Hai papa nindy sekarang jadi anak perempuan kuat kesayangan papa. Maafin Nindy selama ini diam, papa tau apa yang sudah mereka lakukan. Al-fatihah," tandasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top