Kecelakaan Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia

Senin, 15 Februari 2021 - 09:41 WIB
loading...
Kecelakaan Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia
Ayah dari rapper Nicki Minaj, Robert Maraj meninggal dunia dalam usia 64 tahun, setelah mengalami kecelakaan tabrak lari. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayah dari rapper Nicki Minaj , Robert Maraj meninggal dunia karena kecelakaan tabrak lari. Maraj meninggal dunia pada usia 64 tahun.

Polisi Wilayah Nassau di New York dalam sebuah pernyataan mengatakan Maraj sedang berjalan di Mineola, Long Island, pada Jumat (12/2) pukul 18.15 waktu setempat. Dia ditabrak oleh sebuah kendaraan yang menuju ke utara.



Dilansir TMZ, Senin (15/2), berdasarkan laporan pihak polisi, pengemudi melarikan diri dari tempat kejadian tanpa penjelasan dan tidak diketahui namanya.

Maraj dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal dunia pada Sabtu (13/2). Polisi menjelaskan, The Homicide Squad sedang menyelidiki kasus ini dan meminta bantuan publik untuk mengidentifikasi pihak yang bertanggung jawab.

Tidak ada deskripsi yang jelas dari kendaraan tersangka yang diberikan. Nicki belum berbicara tentang kematian ayahnya. Ada foto mereka bersama-sama berpelukan selama bertahun-tahun, jadi mereka memiliki hubungan yang baik dan bertemu satu sama lain dari waktu ke waktu.



Perwakilan Nicki mengkonfirmasi kematian ayahnya, tetapi tidak memberikan komentar lebih lanjut untuk saat ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)