Disebut Kirim Bangkai Tikus ke Margot Robbie, Ini Kata Jared Leto

Senin, 15 Februari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Disebut Kirim Bangkai Tikus ke Margot Robbie, Ini Kata Jared Leto
Jared Leto membantah kabar bahwa dirinya mengirim bangkai tikus ke Margot Robbie selama pembuatan film Suicide Squad pada 2016 lalu. Foto/i.insider.
A A A
JAKARTA - Jared Leto membantah kabar bahwa dirinya mengirim bangkai tikus ke Margot Robbie selama pembuatan film Suicide Squad pada 2016 lalu.

Aktor berusia 49 tahun itu terlihat dalam sebuah video untuk GQ, dimana dia membahas upaya yang dilakukan untuk memerankan beberapa karakter selama kariernya.



Leto juga secara langsung mengomentari rumor yang sudah lama beredar bahwa dia mengirim bangkai tikus ke Margot Robbie saat berperan sebagai The Joker. Dalam video tersebut, Leto dengan blak-blakan mengatakan rumor tersebut tidak benar.

'Saya tidak pernah memberi Margot Robbie bangkai tikus, itu tidak benar," kata Leto dilansir Daily Mail, Senin (15/2).

Alih-alih mengirim bangkai tikus, Leto berkomentar bahwa, sebaliknya, ia mengirimi aktris 30 tahun itu banyak kue kering selama produksi film.

"Saya benar-benar memberinya banyak (kue kering). Saya menemukan tempat di Toronto ini yang memiliki roti kayu manis vegan yang enak, jadi itu hal yang sangat umum," jelas Leto.



Rumor tersebut awalnya berasal dari wawancara dengan Shortlist 2016. Robbie, yang memerankan Harley Quinn di Suicide Squad berkomentar bahwa dia terkejut ketika Leto diduga mengirimi hewan itu. Disebutkan dalam artikel bahwa tikus itu masih hidup ketika diterima oleh Robbie.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)