Yoon Hee dan Seo Jin Bekerja Sama, Simak Selengkapnya di The Penthouse

Senin, 15 Februari 2021 - 12:33 WIB
loading...
Yoon Hee dan Seo Jin Bekerja Sama, Simak Selengkapnya di The Penthouse
Bagi para viewers penggemar The Penthouse, sekarang sudah bisa streaming gratis di aplikasi RCTI+. Episode 15 dimulai saat Seo-Jin menelepon Yoon-Hee dan memberi tahu surat penarikan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial drama Korea The Penthouse sudah memasuki episode 15 dan bagi para viewers penggemar The Penthouse, sekarang sudah bisa streaming gratis di aplikasi RCTI+. Episode kali ini dimulai saat Seo-Jin menelepon Yoon-Hee dan memberi tahu dia tentang surat penarikan. Dia segera berhadapan dengan Ro-Na, yang menyalahkan Yoon-Hee atas semua yang terjadi. Namun, dia menolak untuk membuka diri kepada Ibunya dan mengungkapkan apa yang dia ketahui.

Joo kembali ke rumah dan mengakui bahwa dia mengejar orang yang bertanggung jawab atas manekin. Su-Ryeon mengirim pesan kepada Logan dan menyuruhnya berhati-hati dan menjaga punggungnya. Yoon Cheol setuju atas gugatan cerai Seo Jin.



Sebelumnya, Seo Jin memang memberi tawaran pada Yoon Cheol bahwa dia akan melunasi hutang Yoon Cheol dan menyerahkan hak asuh terhadap Eun Byeol tapi syaratnya mereka harus bercerai. Setelah pisah dari Seo Jin, Yoon Cheol langsung menemui Yoon Hee.

Sementara itu Bae Ro Na menolak untuk kembali bersekolah. Yoon Hee pun meminta Seo Jin untuk tak mengeluarkan surat keluar untuk Bae Ro Na. Terlihat juga Yoon Hee yang bertemu dengan Seo Jin di rumah. Entah apa yang mereka bicarakan, namun nampaknya adalah cara Seo Jin menawarkan kerja sama dengan jaminan tidak mengeluarkan Ro na dari SMA Seni Cheon Ah. Di sisi lain, Dan Tae terlihat berkelahi dengan guru Goo Ho Dong perkara kematian Min Seol A



Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20995/penthouse-eps-15 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)