Ayo Melompat Setinggi Mungkin di Game Jump Jump, Mainkan Sekarang Hanya di RCTI+!

Senin, 15 Februari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Ayo Melompat Setinggi Mungkin di Game Jump Jump, Mainkan Sekarang Hanya di RCTI+!
Siapa bilang main game hanya untuk laki-laki? Permainan game diciptakan untuk semua orang dengan spesifikasi tingkat kesulitan bermain yang berbeda. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa bilang main game hanya untuk laki-laki? Permainan game diciptakan untuk semua orang dengan spesifikasi tingkat kesulitan bermain yang berbeda. Laki-laki perempuan, anak-anak maupun dewasa bisa memainkan game. Game seperti apa sih yang bisa dimainkan seluruh keluarga? Tentunya game yang seru dan mudah dimainkan salah satunya game Jump Jump yang ada di aplikasi RCTI.

Game JUMP JUMP adalah game lompat bergenre kasual yang cocok pemain mainkan saat santai dan untuk mengisi waktu luang. Dalam game ini pemain akan bermain menjadi musang yang lucu sebagai karakter utamanya. Pada awal permainan pemain diberi pilihan untuk memilih 2 jenis karakter dan juga terdapat 3 map bertemakan suasana cerah, malam hari, dan bersalju.



Cara bermain game Jump Jump sangat mudah, pemain hanya perlu melompat diantara dahan pohon satu ke dahan pohon lainnya, walaupun terlihat sederhana game ini juga dapat membuatmu frustasi apabila tidak fokus dalam memainkannya. Kumpulkan semua koin emas saat pemain melompat dan capailah skore tertinggi. Pemain juga bisa mendapatkan bonus roket untuk mencapai puncak lebih cepat.

Berbagai game menarik dan unik tentunya merupakan hiburan yang menjadi favorite pada semua usia. Game Jump Jump dan game – game seru lainnya bisa dengan dimainkan di aplikasi RCTI+ "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya” Ujar Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation.



Mainkan game Jump Jump ini di Aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)