Rizky Akhirnya Tahu Verrell Bramasta Masih Hidup dan Kembali ke Jakarta!

Senin, 15 Februari 2021 - 14:28 WIB
loading...
Rizky Akhirnya Tahu Verrell Bramasta Masih Hidup dan Kembali ke Jakarta!
Raymond (Reza Pahlevi) meminta Rizky (Rizasyah) untuk menyelidiki PT. Soraya Persada Utama dan menceritakan, jangan-jangan Pangeran adalah pimpinan kantor itu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Putri (Ranty Maria) yang berhasil diterima di kantor Pangeran ( Verrell Bramasta ) mencoba membawakan bekal untuk Pangeran namun meninggalkan kecurigaan bagi Nawang (Shirley Margaretha).

Sementara, Raymond (Reza Pahlevi) meminta Rizky (Rizasyah) untuk menyelidiki PT. Soraya Persada Utama dan menceritakan kalau jangan-jangan Pangeran adalah pimpinan kantor itu. Rizky lantas terkejut karena mengetahui selama ini Pangeran belum mati. Dirinya pun memastikan hal tersebut dan benar saja mendapatkan fakta Pangeran masih hidup dan menjadi pimpinan di kantor itu.



Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (1502021) pukul 18.15 WIB.

Kemudian, Pangeran dan Putri terkunci lagi di lift berdua karena lift tersebut sempat rusak. Maura (Raquel Nesia) mencoba memanggil bantuan dan tidak ingin Pangeran dan Putri terlalu lama berduaan di dalam lift tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah dengan kejadian ini Putri dan Pangeran akan kembali bisa bersama? Lalu bagaimana sikap Rizky ketika nantinya akan bertemu dengan Pangeran? Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.



Ptogram ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)
pixels