Menu Unik, Raffles Jakarta Hadirkan Hidangan Angus Beef Berbahan Arang

Senin, 15 Februari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Menu Unik, Raffles Jakarta Hadirkan Hidangan Angus Beef Berbahan Arang
foto / dok : Raffles Jakarta
A A A
JAKARTA - Raffles Jakarta kembali menghadirkan Charcoal by TDR untuk jangka waktu terbatas. Kehadirannya dikarenakan tingginya tingkat permintaan makanan berbahan arang ini. Charcoal by TDR (The Dining Room) merupakan konsep pelayanan dapur terbuka yang menyajikan cita rasa charcoal-grilled yang hadir mulai Februari hingga Maret 2021 setiap Rabu sampai Sabtu di The Dining Room dari pukul 18.00.

Sambil menikmati hidangan, pengunjung bisa melihat keadaaan pemandangan di tengah kota, tentunya dengan restoran yang selalu menerapkan standar protokol kesehatan. Hotel ini telah mendapatkan label ALLSafe ciptaan Bureau Veritas dan Accorhotels; yang menyatakan bahwa tempat ini telah mengikuti regulasi kesehatan dan keamanan yang sesuai standar.

Baca juga : Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang

Menu yang ditawarkan diciptakan oleh seorang chef asal Argentina yang bernama Matias Ayala selaku Executive Chef di Raffles Jakarta. Matias diketahui menggunakan arang/charcoal yang berbeda guna menghadirkan rasa terbaik dari daging premium, seafood, hingga sayuran.

Salah satu menu yang ditonjolkan adalah premium dry age wagyu striploin. Lalu, ada kogi age rib eye dan angus beef yang dimasak selama 48 jam. Beberapa menu ini bisa dinikmati. Jika ingin mencicipi Charcoal Brunch, program ini hadir setiap hari Minggi pukul 11.30 di Raffles Club. Raffles Club menambah pengalaman kuliner Anda, berlokasi di lantai 12 hotel Raffles, Ciputra World, jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta.

Baca juga : Gaya Rambut Aldebaran Jadi Tren Anak Muda

Konsep brunch yang diangkat, cocok untuk keluarga. Pengunjung bisa memesan TDR set menu. Dimulai dengan pilihan appetizer yang meliputi beefsteak kogi dengan telur dan yukhoe Korean tuna tartare, menyusul hidangan utamanya charcoal classic smoked ricotta tortellini dan 48-hours sous vide wagyu beef. Jika tertarik mencicipi menu berbahan arang ini, sebaiknya segera buat reservasi terlebih dahulu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)