Zeta Bags Buka Butik Preloved Goods Kedua di Pantai Indah Kapuk

Senin, 15 Februari 2021 - 20:44 WIB
loading...
Zeta Bags Buka Butik Preloved Goods Kedua di Pantai Indah Kapuk
Zeta Bags membuka butik kedua, Zeta Bags PIK (Pantai Indah Kapuk). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memenuhi tingginya permintaan konsumen akan preloved luxury goods , Zeta Bags membuka butik kedua, Zeta Bags PIK (Pantai Indah Kapuk).

Pembukaan butik Zeta Bags PIK dilakukan secara virtual dengan mengajak Sahabat Zeta (sebutan konsumen Zeta Bags) melakukan virtual boutique tour ke empat area butik. Yaitu area penjualan dan product showcase (lantai 1), area consignment (lantai 2), serta area storage dan ruang kerja (lantai 3 dan 4). Pembukaan Zeta Bags PIK belum lama ini juga dihadiri oleh beberapa figur publik antara lain Ivan Gunawan, Annisa Yudhoyono, Gracia Indri, Natasha Rizki, Citra Kirana, Indah Nada Puspita, Raden Prisya, dan Sarah Sofyan.



Founder dan Director Zeta Bags Trisha Amanda Ardi Chas menjelaskan, sejak hadir pertama kali pada 2014, Zeta Bags telah memberikan pelayanan terbaik dalam menjual berbagai barang mewah untuk konsumen di banyak daerah di Indonesia.

"Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, pada awal tahun ini kami membuka butik kedua yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Kami hadir lebih dekat untuk melayani Sahabat Zeta di area Jakarta Utara, serta memberikan pengalaman berbelanja aman, terjamin, dan menyenangkan. Konsumen memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai kategori produk dan kualitas preloved luxury goods yang kami tawarkan di Zeta Bags dengan jaminan keaslian 100%,” papar Trisha melalui keterangan tertulis, Senin (15/2).

Dengan pengalaman hampir 7 tahun menjalankan bisnis preloved luxury brands dengan sistem consignment, setiap bulan Zeta Bags menjual ratusan produk bermerek dalam berbagai kategori. Keseluruhan produk melewati proses pengecekan dan kurasi sebelum dijual kepada konsumen. Keunggulan lain Zeta Bags adalah Lifetime Money Back Guarantee, yang memberi jaminan uang kembali jika barang yang sudah dijual kepada konsumen di kemudian hari terbukti tidak autentik.

Dilengkapi sistem website terintegrasi melalui www.zetabags.com, sejak 2019 Zeta Bags dapat melayani pembelian dan penitipan barang 24 jam dalam seminggu. Website ini bertujuan membantu Sahabat Zeta, tidak hanya untuk melakukan pembelian tetapi juga titip jual online.

“Saat ini Zeta Bags menjual preloved luxury brands seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Gucci, YSL, Loewe, Prada, dan berbagai merek Eropa lain. Dengan adanya website ini pelanggan dapat secara langsung memilih dan membeli sendiri produk yang mereka diinginkan. Terlebih dalam situasi pandemi saat ini, tidak perlu repot datang ke butik, baik untuk proses pembelian maupun consignment. Zeta Bags juga menyediakan fasilitas kurir atau ekspedisi untuk mengambil dan mengirim barang ke lokasi pelanggan, tentu aman dan tepat,” sebut Trisha.

Annisa Yudhoyono menyampaikan pendapatnya. "Luar biasa sekali, ikut senang atas peluncuran Zeta Bags PIK. Tentu tidak mudah apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Semoga apa yang dilakukan Zeta Bags dapat membawa berkah kepada masyarakat dan kita juga saling berkomitmen untuk bisa berkolaborasi. Mudah-mudahan hadirnya Zeta Bags bisa mewadahi teman-teman pecinta barang bermerek. Dengan berkembangnya Zeta Bags semakin banyak juga rezeki yang bisa disalurkan kepada orang banyak melalui Zeta Act," paparnya.

Sementara Ivan Gunawan mengatakan, Zeta Bags mengajarkannya untuk menutup semua kartu kredit. Tujuannya adalah untuk membatasi keinginan konsumtif, terlebih di masa pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)