Bawakan Lagu Nidji, Penampilan Fitri Jadi Perdebatan Juri

Senin, 15 Februari 2021 - 23:51 WIB
loading...
Bawakan Lagu Nidji, Penampilan Fitri Jadi Perdebatan Juri
Penampilan Fitri di Babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan Fitri saat membawakan lagu Bila Aku Jatuh Cinta yang dipopulerkan Nidji di babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Senin (15/2) malam mendapat penilaian berbeda dari para juri.

Once menilai cara bernyanyi Fitri begitu asyik. "Kamu tampil bagus dan asyik, terutama dengan stage act menarik. Meskipun ada sedikit salah di kata dinginnya, pas perpindahan kurang mulus karena falsetonya. Aku bisa kasih tips, catatan buat kamu, harus tingkatkan teknik falseto meski napas dan range vokal bagus," kata Once.



Ariel Noah menambahkan, terlepas dari apa yang disampaikan Once, Fitri dianggap berhasil terutama dalam peralihan rasa dari rasa band ke penyanyi solo. Walaupun buatnya, lagu tersebut punya karakter yang amat kuat.

Rossa yang menjadi satu-satunya juri yang memberikan standing ovation kepada Fitri, membela aksi sang kontestan usai mendapat kritikan dari dua juri tamu tadi. "Ketika kamu bilang Bila Aku Jatuh Cinta dengan interpretasi wanita, itu sangat sweet. Agak beda dan aku suka you put smile on face, jadi melihat kamera bayangkan jatuh cinta itu sangat indah. Penonton yang lihat," ungkap Rossa.

Ketika diminta kembali menyanyi sepotong bait lagu tersebut, Fitri dikejutkan oleh vokalis Nidji terbaru, Ubay, yang tampil mendampingi Fitri.



Untuk mendukung kontestan agar maju ke babak selanjutnya, vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)