Tutup Panggung Spektakuler, Azhardi Dipuji Kaka Slank

loading...
Tutup Panggung Spektakuler, Azhardi Dipuji Kaka Slank
Penampilan Azhardi di Babak Spektakuler, Selasa (16/2) dini hari. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Aksi Azhardi membawakan lagu Ku Tak Bisa milik band Slank mendapat pujian sekaligus kritikan dari juri Indonesian Idol Special Season. Azhardi membawakan lagu tersebut dengan gaya sendiri serta menghadirkan penjiwaan dan karakter suara yang khas.

Hanya, anak kedua dari lima bersaudara itu mendapat masukan berharga dari Maia Estianty dan Judika untuk masalah teknikal, terutama napas dan teknik memegang mikrofon.

Baca Juga: Jemimah Sukses Ubah Lagu Band Jadi Milik Penyanyi Solo

"Kamu membawakan dengan style sendiri, cukup buat terkesima dengan penghayatan luar biasa baik suara maupun ekspresi. Kamu harus pertahankan itu, kadang lagi nyanyi lagu sedih ketawa, suara oke kamu mesti latihan napas, kurang panjang sedikit meskipun dari sisi penghayatan bagus," puji Once.



Sementara menurut Judika, Azhardi menutup Indonesian Idol dengan penjiwaan dan emosi yang pas dalam membawakan lagu Slank. "Buat aku kamu secara ekspresi dan rasa, sudah pas, tepat. Cuma memang Azhardi di lagu bahasa Indonesia napasnya mengalami seperti apa ada, perasaan kurang pol. Harusnya enak banget, di awal enak," kata Judika.

Kaka Slank yang sempat menjadi juri tamu ikut mengucapkan selamat kepada Azhardi yang sukses membawakan lagu Slank dengan versinya, meski dia juga meminta Azhardi untuk mendengar masukan dan kritikan juri.

"Selamat pagi, gue ingin nilai Azhardi, congratulation banyak yang meleleh, lagu Ku Tak Bisa versi dia. Cuma memang dia mesti dengerin masukan juri karena juri dan fans sayang sama elu, balasan sama juri dan Indonesia. Singing better dari kemarin," nilai Kaka.



Baca Juga: Rayakan 17 Tahun Karier, Geisha Kolaborasi Dul Jaelani Bawakan Rencana Hebat

Untuk mendukung kontestan agar maju ke babak selanjutnya, vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top