Jemimah Sukses Ubah Lagu Band Jadi Milik Penyanyi Solo

Selasa, 16 Februari 2021 - 01:13 WIB
loading...
Jemimah Sukses Ubah Lagu Band Jadi Milik Penyanyi Solo
Penampilan Jemimah di Babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Jemimah kembali memukau juri Indonesian Idol Special Season lewat penampilannya di babak Spektakuler, Senin (15/2) malam.

Jemimah sukses melantunkan lagu Separuh Aku milik Noah dengan mulus, dan terlepas dari karakter khas Ariel yang memang lekat pada lagu tersebut.



"Kamu berhasil menyanyikan lagu band menjadi lagu solo wanita yang mencari Separuh Hatinya dia, di mana per lirik disampaikan dengan cara Jemimah. Laranya kan sedih banget, kayak sampaikan pesan. Jadi menurutku kamu membawakan kualitas yang luar biasa dengan vokal memang luar biasa," puji Rossa.

Ariel pun sependapat dengan Rossa. Vokalis Noah itu menilai Jemimah mampu memberikan rasa yang berbeda pada lagu milik bandnya tersebut. Pada kesempatan itu, Ariel juga didaulat berduet dengan Jemimah.

Untuk mendukung kontestan agar maju ke babak selanjutnya, vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)