Ayahnya Meninggal, Seo Jin Kuasai SMA Seni Cheon A, Simak di The Penthouse

Selasa, 16 Februari 2021 - 12:55 WIB
loading...
Ayahnya Meninggal, Seo Jin Kuasai SMA Seni Cheon A, Simak di The Penthouse
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah serial drama Korea ‘The Penthouse’ episode 16 semakin menampilkan banyak konflik dan pasti semakin seru. Seo Jin akhirnya dilantik sebagai direktur secara resmi. Ia dan suaminya terlihat bersitegang atas kematian ayahnya.

Kecelakaan di tangga itu merenggut nyawa ayah Seo Jin. Setelah kematian sang ayah, jabatan direktur tampaknya resmi diberikan pada Cheon Seo Jin. Ha Yoon Cheol mencurigai Cheon Seo Jin terkait kematian ayah Seo Jin. Yoon Cheol menanyakan apa yang Seo Jin lakukan pada malam kematian sang ayah.



Shim Su Ryeon dan Joo Dan Tae bertengkar saat membahas warisan mantan suami Su Ryeon yang diberikan pada anak mereka. Tae tampaknya menggunakan warisan itu ke dalam urusan bisnis pribadinya.

Yoon Hee bercerita kepada Su Ryeon bahwa semua ini salahnya karena dia membongkar cerita perselingkuhan suaminya dan Seo Jin. Karena menurutnya, ayah Seo Jin meninggal akibat serangan jantung setelah mengetahui kabar perselingkuhan tersebut.

Namun Yoon Hee juga mencurigai bahwa semuanya merupakan ulah Seo Jin, karena kematian ayahnya, Seo Jin yang paling diuntungkan dengan menjadi direktur di SMA Seni Cheon A. Seo Jin menutupi semua itu dengan menjadi direktur tersebut.

Lalu Su Ryeon meminta bantu Gu Ho Dong untuk menyelidiki kasus ini. Su Ryeon menyuruh Gu Ho Dong mencari penjaga malam yang bertugas saat kejadian kematian tersebut.



Sebelumnya, Dokter Ha melihat luka yang ada di tangan Seo Jin dan bertanya dari mana luka itu berasal, Seo Jin menjawab bahwa ia terjatuh. Dan Dokter Ha menanyakan kembali kepada Seo Jin, dari mana saja dia saat kejadian ayahnya meninggal.

Apakah semua akan terbongkar bahwa Seo Jin pembunuh ayahnya tersebut? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)