Bukan Prank, Robby Purba Sebut Aksinya Dorong Pelayan Restoran Cuma Eksperimen Sosial

Rabu, 17 Februari 2021 - 00:36 WIB
loading...
Bukan Prank, Robby Purba Sebut Aksinya Dorong Pelayan Restoran Cuma Eksperimen Sosial
Robby Purba. Foto/Instagram Robby Purba
A A A
JAKARTA - Presenter Robby Purba beberapa waktu lalu menjadi perbincangan netizen. Ia disebut-sebut sebagai orang yang ada di dalam video viral di sosial media.

Video yang diunggah sebuah akun gosip tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga Robby marah-marah kepada pelayan restoran. Pria itu juga mendorong si pelayan dan terlihat menyuruh membersihkan bangku serta meja tempat dia makan.



Atas banyaknya komentar negatif terhadap dirinya, Robby pun angkat bicara. Ia menyebutkan bahwa sosok lelaki di dalam video itu memang dirinya, namun kejadian tersebut hanyalah eksperimen sosial yang ditujukan untuk kepentingan acara terbaru televisi.

“Empat hari (memikirkan matang-matang) takutnya nggak berhasil karena aku bukannya over confidence, tp insya allah netizen dan pemirsa tau ini bukan karakter Robby yang emosian, nongkrong, gw kalo ke mall aja pusing kepala gw,” ucap Robby, dikutip dalam tayangan YouTube KH Infotainment.



Robby juga tidak menyangka bahwa akan jadi bahan bully-an netizen, namun ia menerima semua hujatan. “Aku ambil sebagai pelajaran, aku ga berani baca. Yang paling bikin aku tertampar adalah katanya aku cuma baik sama kucing tapi sama manusia begitu teganya, tapi jujur ini ngga ada niat ngeprank,” ungkap Robby.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)