Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya Minta Penggemarnya Move On

Rabu, 17 Februari 2021 - 01:14 WIB
loading...
Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya Minta Penggemarnya Move On
Rachel Vennya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya telah resmi bercerai dari suaminya, Niko Al Hakim. Pernyataan ini disampaikan Rachel melalui sebuah tulisan di Instagram Story.

Dalam postingan yang dibagikan, selebgram 25 tahun itu mengatakan, telah resmi berpisah dari Niko dan tidak berstatus istri lagi. Awalnya Rachel sempat ragu menyampaikan berita ini.



"Hallo temen2, dr kemaren aku berfikir, apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tp semakin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang temen2 terhadap keluarga kami terutama kalian yang mengikuti perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel, dikutip Selasa (16/2).

Meski sudah bukan suami istri lagi, Rachel memastikan ia dan Niko tetap memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anak mereka. Ia pun menjamin kasih sayang mereka tidak akan berkurang.

"Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok," lanjutnya.

Sadar perceraiannya menjadi keputusan yang mengecewakan, Rachel meminta penggemarnya move on lantaran ia harus terus melanjutkan hidup. Rachel memastikan akan sepenuhnya bersama Niko mengasuh kedua anak mereka.

"Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang&adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out!)," tulisnya lagi.

"Banyak yang bilang bahwa foto yg kita bagikan palsu, dan jgn percaya apa yg ada di sosmed, tp bagiku, kalian ga perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed, tp kalian cuma perlu serap energy baiknya, krn setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tp ada harapan kalo foto tsb akan jadi kenangan indah nantinya. Semoga kalian selalu melihat kebaikan & menemukan kebahagiaan di setiap kondisi," sambungnya.

Di postingan lain, selebgram yang baru-baru ini menuai kontroversi karena keputusannya buka hijab itu menuliskan permohonan maaf kepada awak media karena tidak bisa memberikan keterangan. Ia pun memilih menjelaskan lewat media sosial lantaran tidak terbiasa berhadapan dengan media dan memiliki kecemasan.



"Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kpd wartawan/media krn aku gak bisa melakukan pers/di wawancara dgn begitu byk camera dan pertanyaan yg begitu cepat terlebih masalah keluarga, aku harap kalian ngerti klo aku blm terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dgn kalian," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)