Raditya Dika Jalani Isolasi Mandiri usai Kontak dengan Pasien COVID-19

Rabu, 17 Februari 2021 - 08:08 WIB
loading...
Raditya Dika Jalani Isolasi Mandiri usai Kontak dengan Pasien COVID-19
Raditya Dika. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pekan lalu Raditya Dika melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19 . Namun, ia baru mengetahuinya keesokan hari.

Kabar itu diketahui dari sebuah postingan foto di Instagram bintang film "Koala Kumal" tersebut. Dalam foto yang dibagikan, tampak tangkapan layar saat Radit melakukan panggilan video dengan kedua anaknya.



Untuk melindungi keluarga dan orang terdekatnya, Radit berinisiatif menjalani isolasi mandiri. Penulis, komedian, sutradara, sekaligus aktor ini langsung memisahkan diri dari kedua anak dan istrinya.

"Minggu lalu ada kontak dengan kasus konfirmasi positif covid, baru tahu keesokan harinya," tulis Radit, seperti dikutip Rabu (17/2).

"Langsung misahin diri dari istri dan anak, buat jaga2. Gak enak banget cuma bisa video call begini. Hari ini gue tes dan hasilnya negatif (swipe kanan). Hari Kamis akan tes lagi untuk lebih yakin," lanjutnya.

Meski hasil tes menyatakan dirinya negatif COVID-19, namun lelaki 36 tahun itu memilih absen syuting dari program televisi yang dipandunya. Radit juga berencana melakukan tes kembali untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Minggu ini absen dulu jadi juri Stand Up Comedy Kompas TV, karena gue baru PD ketemu orang lagi kalau udah swab 1x negatif lagi setelah Kamis, biar bener2 aman," tulinya.



Suami Anissa Aziza itu tidak lupa mengingatkan semua orang untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada dengan COVID-19. "Sehat2 semuanya. Jaga kesehatan dan jangan lengah. Covid nyata dan semakin dekat kita," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)