Delua Coba Perkenalkan Karakter Bermusik Melalui Izinkan

Selasa, 16 Februari 2021 - 23:23 WIB
loading...
Delua Coba Perkenalkan Karakter Bermusik Melalui Izinkan
Delua juga ingin membuktikan bahwa mereka menolak berhenti berkarya meski berkali-kali dihantam realita yang tak sesuai harapan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup band pop asal Yogyakarta, Delua baru saja merilis single perdananya yang berjudul Izinkan. Band evolusi dari Mokshanova itu mencoba untuk memperkenalkan karakter musik mereka dalam debut singlenya tersebut.

Baca juga: Keren,Song Hye Kyo Seleb Korea Pertama Sebagai Brand Ambassador Fendi

Selain itu, melalui single Izinkan, Delua juga ingin membuktikan bahwa mereka menolak berhenti berkarya meski berkali-kali dihantam realita yang tak sesuai harapan.

" Band ini meniti jalan untuk menemukan komposisi yang pas. Setelah sempat merilis beberapa single dengan nama Mokshanova, akhirnya kami meramu wajah baru dengan nama Delua di tahun 2021. Dance, Love, Unity, dan Art kami anggap sebagai fondasi yang mengawali terbentuknya nama band ini," papar sang pembetot bass, Arya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/2).

Single pertama Delua itu sendiri ditulis vokalis, Rieza dengan gaya lirik yang sederhana dan cukup puitis. Bagi mereka, cinta yang tidak diperjuangkan tak akan bisa dimenangkan.

"Hidup tanpa pertaruhan tidak menyenangkan. Lagu ini kami buat untuk mereka yang sedang mempertaruhkan waktu untuk memperjuangkan cinta mereka," sahut Awal, pemain kibor.

Menurut Arya, larik-larik puitis tersebut dikemas lewat orkestrasi yang cukup dominan sejak awal lagu. Izinkan direkam di Satrio Piningit Studio dengan melibatkan Pandu Wicaksono sebagai recording operator, dan di-mixing/mastering Sasi Kirono. "Kami cukup puas, proses recording-nya lancar, dan hasil mixing-nya terasa ramah di telinga," tukasnya.

Baca juga: Ingin Rambut Tebal dan Berkilau? Ini Cara Perawatannya dengan Alpukat dan Seledri

Sementara itu, Delua saat ini beranggotakan Rieza (vokal), Anggita (vokal), Rois (gitar), Awal (keyboard), Arya (bass), Rizal (drum), dan Daniel (saksofon).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)