Meski Belum Pernah ke Italia, Demi Ini Song Joong-ki Harus Belajar Bahasa Italia

Kamis, 18 Februari 2021 - 06:16 WIB
loading...
Meski Belum Pernah ke Italia, Demi Ini Song Joong-ki Harus Belajar Bahasa Italia
Memerankan karakter Vicenzo Cassano menjadi pengalaman baru yang menyegarkan untuk Song Joong-ki. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Song Joong-ki membintangi drama baru berjudul, Vincenzo. Dia berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere mafia yang diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Baca juga: Baru Punya Instagram, Song Joong-ki Rajin Posting Foto

Ketika pindah kembali ke Korea Selatan karena konflik dalam organisasinya, dia bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Joon Woo (Taecyeon).

Mereka bekerja sama menggunakan metode jahat dalam menjatuhkan penjahat yang tidak tersentuh hukum. Menjelang pemutaran perdana drama ini, tvN membagikan klip wawancara Song Joong-ki dan Jeon Yeo Bin.

Ditanya apakah memiliki kemiripan dengan karakter Vicenzo Cassano, Song Joong-ki mengatakan sama-sama suka sendiri.

"Perbedaan di antara kami adalah Vincenzo selalu memakai jas formal, tapi Song Joong-ki tidak. Saya suka memakai pakaian yang nyaman," kata Song Joong-ki seperti dikutip Soompi, Rabu (17/2).

Memerankan karakter Vicenzo Cassano menjadi pengalaman baru yang menyegarkan untuk Song Joong-ki. Di sisi lain, aktor 35 tahun itu menilai, perannya kali ini juga menjadi yang paling sulit yang pernah dimainkan lantaran belum pernah mengunjungi Italia dan harus berbahasa Italia.

"Bagian yang sulit adalah bahwa saya belum pernah ke Italia seumur hidup saya. Saya tidak pernah berbicara bahasa Italia dalam hidup saya. Saya lebih takut pada guru bahasa Italia saya daripada sutradara," jelas Song Joong-ki.

Vicenzo disutradara Kim Hee Won yang sebelumnya mengerjakan The Crowned Clown dan Money Flower. Sedangkan skenario ditulis Park Jae Bum yang sebelumnya mengerjakan The Fiery Priest, Good Manager, Good Doctor dan God's Quiz.

Baca juga: NCT 127 Resmi Kenalkan Album Loveholic di Jepang

Vincenzo tayang perdana pada 20 Februari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)