MS Slim Berburu Brand Ambassador dari Kalangan Influencer

loading...
MS Slim Berburu Brand Ambassador dari Kalangan Influencer
MS Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS Slim 2021. / Foto: ist
JAKARTA - Perkembangan media sosial belakangan ini membuka peluang banyak orang untuk menjadi influencer. Tak heran banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador. Kendati demikian, endorse dan brand ambassador merupakan dua hal yang berbeda.

Baca juga: Gaya Rambut Aldebaran Jadi Tren Anak Muda

Endorse merupakan salah satu bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru. Sementara brand ambassador tak hanya sekadar promosi, namun brand yang bekerjasama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brand-nya untuk saling membangun citra ke publik.

"Melihat fenomena ini, MS Slim berinisiasi bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador-nya. MS Slim diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. MS Slim mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador-nya," ujar SPV Advertisement, Alvansepty dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (18/2).

Tahun lalu, MS Slim memiliki empat nama besar sebagai brand ambassador, yakni Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo , dan Rosa Meldianti.



Sedangkan di tahun ini MS Slim juga menggandeng nama-nama yang lebih besar, seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru Bunga Citra Lestari .

"Di kesempatan kali ini, MS Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS Slim 2021," ungkap Alvansepty.

Alvansepty pun memaparkan sejumlah syarat dan ketentuan untuk jadi brand ambassador MS Slim. Beberapa di antaranya peserta audisi aktif mengonsumsi dan membuat konten review produk MS Slim dan memperlihatkan hasilnya. Lalu, mengunggahnya ke medsos dengan tag ke Instagram @msslimbeauty.co, dan @msslimbeauty.co untuk Tiktok, serta beri hashtag #BAMSSLIM.

"Peserta minimal memiliki 3.000 followers di akun Instagram dan jangan di-private. Dan periode audisi pencarian brand ambassador ini berlangsung selama 16 Februari-17 Maret 2021," ujarnya.

Baca juga: Keren, Song Hye Kyo Seleb Korea Pertama Sebagai Brand Ambassador Fendi



Menurutnya, banyak keuntungan yang akan diperoleh apabila terpilih menjadi brand Ambassador MS Slim, salah satunya memperoleh fee sebesar Rp10 juta selama 3 bulan. "Untuk info lebih lanjut, bisa dilihat di akun Instagram @msslimbeauty.co atau @msglowbeauty," tutup Alvansepty.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top