Kylie Jenner Pamer Sandal Kulit Dari Tas Hermes Seharga Setengah Miliar

Kamis, 18 Februari 2021 - 20:28 WIB
loading...
Kylie Jenner Pamer Sandal Kulit Dari Tas Hermes Seharga Setengah Miliar
foto / dok Vogue
A A A
JAKARTA - Kylie Jenne r belum lama ini memamerkan sandal Birkinstock. Sandal ini dibuat dari tas Hermes Birkin yang telah dihancurkan sebelumnya.Kylie Jenner menyukai beberapa desainer. Ibu satu anak ini memiliki koleksi tas dan sepatu dari Dior, Chanel, dan Gucci. Tapi aksesoris terbaru yang diperolehnya melebihi kemewahan atas pada kualitas terbaiknya.

Jenner belum lama ini memamerkan sepasang sandal bernama Birkinstocks. Sepasang sepatu dari merek MSCHF ini terbuat dari tas Hermes Birkin. Di Instagram Stories-nya @kyliejenner, Kylie memposting sandal tersebut. "Terima kasih @mschf," tulis Kylie, menyiratkan bahwa hadiah istimewa tersebut seperti dilansir dari vogue.com.

Baca juga : Tekuni Dunia Bisnis, Arya Saloka Luncurkan Brand Pakaian Pria

MSCHF mengatakan bahwa mereka membuat birkinstock ini dengan membeli birkin asli dan kemudian menghancurkannya sepenuhnya. Pertama-tama mereka membongkar dan meratakan tas, lalu memotong pola kulit dari sepatu, menambahkan alas kaki gabus dan sol karet untuk menyelesaikannya. Meski sudah dipotong-potong, sandal itu tetap datang dengan harga Birkin asli.

Harga berkisar dari USD 34.000 atau Rp 476 juta hingga USD 76.000 atau Rp 1 miliar lebih, tergantung pada hasil akhir yang didapatkan. Harga tersebut juga tergantung dari bahannya misalnya kulit buaya atau burung unta.

Baca juga : Intip Gaya Fashionable Crazy Rich Surabaya Melisa Hartanto

Itu semua adalah pendekatan yang tidak biasa, tetapi MSCHF memiliki kreativitas yang bisa diacungi jempol. Birkenstock, sepatu musim panas yang sederhana, telah mengalami kebangkitan mode tinggi belakangan ini. Label fashion lain seperti Valentino dan Rick Owens telah bermitra dengan merek tersebut, dan selebriti ternama seperti Katie Holmes adalah penggemar berat dari label-label tersebut. Tas Hermes Birkin yang diciptakan ulang menjadi sepatu ini disukai karena daya pakai dan aksesibilitasnya.
(sal)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1918 seconds (11.210#12.26)