Wah, Coach Merilis Koleksi Baru Tas Pillow Tabby

Kamis, 18 Februari 2021 - 19:24 WIB
loading...
Wah, Coach Merilis Koleksi  Baru Tas  Pillow Tabby
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Coach meluncurkan tas Pillow Tabby , dengan iklan yang dibintangi oleh Jennifer Lopez , Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser dan Quincy dan diabadikan oleh fotografer Juergen Teller, sang kolaborator regular bersama Coach.

Terinspirasi oleh karakter fun dari Coach yang mana kental akan budaya Amerika, iklan tersebut menekankan pada daya tarik dari koleksi tas Pillow Tabby. Sebuah tampilan baru dan segar dari tas bahu yang dinamai berdasarkan siluetnya yang mewah, seperti bantal.

Baca juga : Nagita Girang Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Arya Saloka, Raffi pun Cemburu

Terbuat dari Napa leather yang lembut namun tetap mempertahankan fitur dan detail yang sama dengan tas bahu, Pillow Tabby berbentuk persegi empat dengan logo ikonik berbentuk C di bagian depan.

Iklan ini menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar yang dibuat khusus untuk iklan ini. Menampilkan deretan para bintang iklan ini memeluk Pillow Tabby dengan erat merupakan konsep utamanya.

Baca juga : Finalis Indonesian Idol Special Season Ini Bersyukur Penampilannya Jadi Trending Nomor Satu

“Menurut saya, Juergen memiliki visi yang tepat untuk ikaln ini. Saya tahu Juergen dapat menangkap momen yang hangat dan menyenangkan, merayakan peluncuran khusus tas Pillow Tabby kami," kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers melalui siaran resminya, Rabu (17/2).

Hadir berbagai warna berani dari merah muda hingga warna netral, Pillow Tabby adalah imajinasi mewah yang menjadi ikon terbaru Coach, The Tabby, sebuah tampilan modern dari desain tahun 1970-an. Secara estetika, Pillow Tabby adalah perpaduan antara kemewahan dan fun.

Baca juga : Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka

Bentuk tas Pillow Tabby yang estetik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan. Pillow Tabby hanya memiliki satu ukuran untuk saat ini yaitu 26, yang setara dengan panjang 26 cm.

Ukuran tas yang ringkas ini memiliki dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody. Meskipun mungil, tas ini tetap dilengkapi dengan bagian dalam yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang yang penting.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)