Emma Stone Tampil Kejam di Trailer Film Cruella

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:57 WIB
loading...
Emma Stone Tampil Kejam di Trailer Film Cruella
Emma Stone dalam Cruella. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Emma Stone tampil kejam dalam trailer film terbaru Disney, Cruella. Film ini berfokus pada versi muda dari penjahat One Hundred and One Dalmatians, Cruella de Vil.

"Pada 1970-an di London, perancang busana muda Estella de Vil menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama Dalmatian, sampai akhirnya ia menjadi legenda kejam dan menakutkan yang dikenal sebagai Cruella," jelas Disney tentang film tersebut.



"Masalahnya, saya terlahir dengan brilian. Terlahir dengan buruk dan sedikit gila," kata Stone dalam trailer film tersebut, seperti dilansir dari CNN, Kamis (18/2).

Selain Stone, Cruella juga dibintangi oleh Emma Thompson yang memerankan baroness, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Mark Strong, dan Emily Beecham. Craig Gillespie, yang sukses menyutradarai I, Tonya, didapuk menggarap film ini.



Sementara Glenn Close, yang memerankan Cruella pada 1996, bertindak sebagai produser eksekutif film tersebut. Film ini pertama kali diumumkan pada 2013. Cruella saat ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 28 Mei mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)