Ungkapan Perasaan Rizky Febian dalam Lagu Kolaborasi dengan Koko Irawansyah

Jum'at, 19 Februari 2021 - 03:26 WIB
loading...
Ungkapan Perasaan Rizky Febian dalam Lagu Kolaborasi dengan Koko Irawansyah
Rizky Febian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Febian mengeluarkan single baru berjudul Seperti Kisah. Lagu itu diciptakan oleh Koko Irawansyah yang merupakan gitaris SAE.

Penyanyi yang akrab disapa Iky itu masih konsisten dengan lagu bertema cinta yang sukses melambungkan namanya. Single yang berhasil melejitkan Iky beberapa tahun silam adalah Kesempurnaan Cinta. Dalam single kali ini, dia berkolaborasi dengan Koko Irawansyah.



Kerja sama itu sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Grup musik SAE memang berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Iky. Mereka lantas mengirimkan beberapa demo lagu pada Iky. Setelah didengarkan, Iky pun tertarik pada sebuah lagu. Akhirnya terlahirkan Seperti Kisah sebagai single pertama Iky di 2021 ini.

"Lagu yang diciptakan Koko ini sangat berarti baginya, karena bercerita tentang kisah perjalanan dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang bisa dinikmati banyak orang sehingga lagu yang bentuknya masih draft, disempurnakan kembali oleh Iky dengan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge," kata Iky dalam keterangan persnya, belum lama ini.



Ketika Seperti Kisah dilirik untuk diangkat jadi single terbaru Iky, Koko meresponnya secara positif. Sebab ia merasa Iky memang orang yang paling tepat menyanyikan lagu tersebut. "Iky orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya masih muda dan orang-orang mengenal Iky sebagai penyanyi yang selalu membawakan lagu bertema cinta," papar Koko.

Lagu Seperti Kisah sudah resmi dirilis pada 12 Februari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)