Gunakan Booster Kuas Kiko Untuk Selesaikan Misi di Game Lola Bakery, Mainkan Sekarang di RCTI+!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:46 WIB
loading...
Gunakan Booster Kuas Kiko Untuk Selesaikan Misi di Game Lola Bakery, Mainkan Sekarang di RCTI+!
Bagi pecinta game puzzle, kalian harus mencoba game puzzle yang satu ini Lola Bakery diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang hari minggu di RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bermain game puzzle ternyata tanpa kita sadari bisa menghabiskan waktu berjam – jam didepan layar handphone. Bagi kalian pecinta game puzzle kalian harus mencoba game puzzle yang satu ini “Lola Bakery” diangkat dari serial anak animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu di RCTI.

Lola Bakery game yang cukup diminati oleh semua kalangan karena cara permainannya yang sederhana dan menantang serta dapat mengasah otak dan kosentrasi. Game ini bergenre match 3puzzle, dengan cara mencocokan kue yang sama sehingga menjadi power up yang berguna untuk menghancurkan semua tiles dan obstacle.



Dalam permainan Lola Bakery ada beberapa stage sulit, tapi semoga tidak membuat kalian putus asa untuk menyelesaikan semua stagenya. Apabila ada move yang kurang dan membuat kalian tidak berhasil menyelesaikan misi untuk ke stage selanjutnya, jangan khawatir booster kuas kiko dapat menolong kalian. Penghalang seperti aluminium foil dan box bisa dengan mudah di hancurkan dalam sekejap.

Saat ini Lola Bakery dapat dimainkan melalui RCTI+. Dimana RCTI+ selain menyediakan konten-konten video menarik, juga terdapat game-game seru yang dapat dimainkan langsung dalam satu aplikasi.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)