Nadra, Rama dan Chibo tersesat di planet penuh dengan Pembajak Bengis!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Nadra, Rama dan Chibo tersesat di planet penuh dengan Pembajak Bengis!
BIMA S semakin seru! Satria dkk sudah berada dalam Spaceship dan lepas landas tanpa menyadari Nadra, Rama dan Chibo tertinggal di planet tempat tinggal hewan langka, Nilikombu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Petualangan Satria dan para sahabatnya di BIMA S semakin menegangkan dan seru! Satria dkk sudah berada dalam Spaceship dan lepas landas tanpa menyadari Nadra, Rama dan Chibo tertinggal di planet tempat tinggal hewan langka, Nilikombu.

Siapa sangka, ternyata semua penghuni di planet ini telah ditangkap dan disandera para pembajak bengis. Tanpa bantuan Satria dkk, apa yang akan dilakukan ketiga makhluk menggemaskan ini untuk membebaskan para sandera?



Saksikan BIMA S, Minggu 21 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)