Malam Minggu Lebih Meriah Nonton YouTube Music Night #DiRumahAja

Sabtu, 20 Februari 2021 - 18:17 WIB
loading...
Malam Minggu Lebih Meriah Nonton YouTube Music Night #DiRumahAja
Hari yang ditunggu akhirnya datang juga! Yes, malam ini YouTube Music Night akan menemani malam minggu kamu semua yang rindu nonton konser musik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari yang ditunggu akhirnya datang juga! Yes, malam ini YouTube Music Night akan menemani malam minggu kamu semua yang rindu nonton konser musik. Saksikan YouTube Music Night pukul 19.00 WIB malam ini yang disiarkan secara langsung di YouTube channel YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNC TV, GTV dan iNews. Sudah siap nyanyi-nyanyi ala konser musik walaupun #DiRumahAja?

Baca juga: Pasha Ungu Pamit, Tinggalkan Jabatan Wakil Wali Kota Palu

YouTube Music Night malam ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi cantik Raisa. Tidak hanya itu akan ada penyanyi-penyanyi lainnya seperti Dipha Barus, Mahalini, Nuca, Brisia Jodie, Ghea Indrawari dan Novia Bachmid. Penasaran nggak sih akan seheboh apa YouTube Music Night nanti?

Selain itu, akan ada kolaborasi spesial dari dua orang yang mungkin terlihat sangat unik nih nantinya. Jangan sampai kelewatan kejutan-kejutan di YouTube Music Night malam ini ya! YouTube Music Night akan dipandu langsung oleh dua host ternama yaitu Boy William dan Sere Kalina.

Baca juga: Presiden Jokowi Resmi Kampanyekan Beli Kreatif Danau Toba

Malem minggu nggak bisa keluar rumah? Tenang ada acara seru YouTube Music Night yang bakal bikin malam minggu kamu lebih seru, dan yang pastinya kamu bisa ajak keluarga dan kerabat untuk seru-seruan bareng nih! Nantikan YouTube Music Night Sabtu 20 Februari 2021 pukul 19.00 WIB langsung ditayangkan di 6 channel YouTube yaitu YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNC TV, GTV dan iNews. Sampai bertemu di keseruan malam ini ya! Untuk menonton langsung saja klik link ini https://smarturl.it/YouTubeMusicNight .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)