Boy William dan Sere Kalina Menjadi Host Dalam YouTube Music Night Pertama Kali

Sabtu, 20 Februari 2021 - 19:16 WIB
loading...
Boy William dan Sere Kalina Menjadi Host Dalam YouTube Music Night Pertama Kali
YouTube Music Night adalah salah satu acara konser music virtual yang pertama dilakukan di Indonesia dengan kolaborasi YouTube, MNC Group dan Aqua. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - YouTube Music Night adalah salah satu acara konser music virtual yang pertama dilakukan di Indonesia dengan kolaborasi YouTube, MNC Group dan Aqua. YouTube Music Night hadir malam ini pukul 19.00 WIB ditayangkan secara live di YouTube channel YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNC TV, GTV dan iNews.

Baca juga: Malam Minggu Lebih Meriah Nonton YouTube Music Night #DiRumahAja

Dalam acara tersebut Boy William dan Sere Kalina sebagai dua host kenamaan didaulat untuk menjadi host dalam acara yang pertama kali diselenggarakan ini. Penasaran nggak sih bagaimana aksi Boy William dan Sere Kalina memandu YouTube Music Night , Sabtu (20/2) malamini?

Selain memiliki host yang kenamaan aka nada sejumlah penyanyi terkenal yang akan hadir dalam YouTube Music Night. Antara lain akan ada Raisa dan Dipha Barus yang ternyata sudah cukup lama berteman dan tentunya mereka akan melakukan kolaborasi mala mini.

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Tetap Asyik Bersantai Sambil Ngopi

Jangan lewatkan, YouTube Music Night malam ini pukul 19.00 WIB ditayangkan secara langsung di YouTube channel YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNC TV, GTV dan iNews. Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat kamu untuk seru-seruan bareng sing-a-long ala di konser musik ya! Untuk menonton langsung klik link ini ya https://smarturl.it/YouTubeMusicNight .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)