Begini Alasan Elizabeth Zenifer Berbagi Tips Pengasuhan Anak di Media Sosial

Sabtu, 20 Februari 2021 - 21:14 WIB
loading...
Begini Alasan Elizabeth Zenifer Berbagi Tips Pengasuhan Anak di Media Sosial
Elizabeth Zenifer atau dikenal Mom Eliz menjadi influencer parenting yang kerap berbagi pengalaman seputar pengasuhan anak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Elizabeth Zenifer atau yang dikenal dengan panggilan Mom Eliz menjadi influencer parenting yang cukup dikenal secara online. Ini karena perjuangannya memberi ASI di media sosial.

Berawal dari perjuangannya yang mencoba ratusan kali memompa ASI hingga ASI pertamanya keluar di hari kelima. Ini menjadi salah satu bukti bahwa usaha tidak akan pernah mengkhinati hasil.



“Sejak saat itu, aku bertekad memberi ASI kepada anak semakin kuat, ditambah berbagai fakta mengenai banyaknya manfaat ASI yang tak tergantikan oleh susu lain," kata Mom Eliz.

Melalui unggahan di akun Instagram @elizabeth.zenifer, ibu beranak dua ini semangat berbagi inspirasi kepada ibu muda lain.

"Sebagai bagian dari pelayanan kepada Tuhan dengan membantu orang lain yang memiliki permasalahan yang sama seputar pengasuhan. Tujuan tersebut adalah salah satu janji yang terus aku ingat dan akan terus dilakukan," tutur Mom Eliz.

"Aku ini senang sharing mengenai bagaimana diri kita melewati berbagai kegagalan demi kegagalan dalam memberikan sesuatu yang terbaik bagi buah hati," sambung wanita lulusan University of Washington ini.



Di media social, dia tak hanya membagikan pengalamannya seputar pengasuhan anak, juga berbagai hal, seperti tips berbelanja, kebersihan rumah, hingga bagaimana cara lepas dari persoalan jerawat.

"Aku percaya bahwa apa yang aku lakukan semata-mata untuk berbagi manfaat dan kebaikan bagi orang lain, tidak ada tujuan lain," pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)