Timo Tjahjanto Bakal Sutradarai Remake Train to Busan versi Hollywood

Minggu, 21 Februari 2021 - 03:13 WIB
loading...
Timo Tjahjanto Bakal Sutradarai Remake Train to Busan versi Hollywood
New Line Cinema menunjuk sutradara berbakat Indonesia, Timo Tjahjanto untuk menggarap film Train to Busan versi Hollywood. / Foto: Instagram @timobros
A A A
JAKARTA - Film hits Korea, Train to Busan akan diremake atau dibuat ulang versi Hollywood. New Line Cinema menunjuk sutradara berbakat Indonesia, Timo Tjahjanto untuk menggarap film ini.

Baca juga: Joe Taslim Pamerkan Trailer Mortal Kombat yang Menegangkan

James Wan dan Michael Clear dari Atomic Monster serta Nicolas Atlan dan Terry Kalagian dari Gaumont akan memproduksi film ini bersama Gary Dauberman dari Coin Operated, yang mengadaptasi skenario tersebut. Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee dan Johanna Byer bertindak sebagai produser eksekutif.

Train to Busan merupakan film bergenre thriller tentang kiamat zombie yang disutradarai Sang Ho Yeon dan ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada 2016. Dibitangi Gong Yoo, film ini dengan cepat menjadi hit box office internasional dan sukses besar.

Kesuksesan Train to Busan menghasilkan sekuel, Train to Busan: Peninsula yang dirilis pada 2020. Adapun Timo sukses menyutradarai banyak fim hit seperti film thriller Headshot 2016, yang dipilih Fantastic Fest pada tahun yang sama.

Dia baru-baru ini juga menyutradarai film thriller aksi The Night Comes for Us yang tayang di Netflix dan menjadikan namanya sebagai separuh dari Mo Brothers dengan film horor dan film aksi seperti Macabre, Killers dan V / H / S 2-nya. Timo berada di bawah payung WME, Management 360, dengan pengacara Marios Rush.

Baca juga: Sebelum Nonton Aksi Song Joong-ki di Drakor Vincenzo, Perhatikan 3 Hal Ini Dulu

Menukil Deadline, Sabtu (20/2), proyek ini menyatukan kembali New Line Cinema dengan kolaborator, Wan dan Dauberman. New Line, Wan, dan Dauberman bekerja sama dalam beberapa film seperti The Conjuring, Annabelle dan The Nun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)