Begini Tips Weekend Seru yang Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Minggu, 21 Februari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Begini Tips Weekend Seru yang Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masa pandemi saat ini membuat segala rencana liburan atau weekend di luar rumah sedikit berubah. Namun, rutinitas di setiap minggu mendorong kita untuk melakukan refreshing.

Berikut ini tips dan cara seru weekend yang aman serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dan kebersihan .

1. Staycation di Hotel atau Vila
Buat yang beraktivitas penuh dari Senin sampai Jumat, Anda dapat memanfaatkan waktu libur di Sabtu dan Minggu untuk melepas penat dengan menyewa hotel atau villa. Hal ini bertujuan menyegarkan diri dengan suasana yang baru ketika keluar dari rumah dan jauh dari kesibukan kantor atau sekolah.

Anda juga bisa memilih hotel atau vila yang dekat dengan alam seperti perbukitan karena ketika melihat pemandangan yang hijau membuat menyegarkan pikiran. Jangan lupa juga untuk memilih hotel atau vila yang bikin rileks, bebas dari was-was, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



2. Stok Makanan yang Cukup
Pastikan stok makanan seperti snack atau makanan berat cukup mudah dijangkau dan tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkannya. Jadi meskipun seharian di dalam kamar hotel pun tetap aman karena stok makanan sudah tersedia.

3. Pilih Hiburan yang Anda Suka
Pastikan semua hiburan yang Anda suka tersedia. Hiburan seperti saluran TV luar negeri, media layanan streaming, sampai permainan game. Pastikan Anda juga memilih hiburan yang tidak menguras banyak uang atau menguras memori gadget. Anda bisa memilih media yang lengkap dan cara aksesnya mudah dan gratis seperti aplikasi RCTI+.

Dalam Fitur Game di aplikasi RCTI+ ada salah satu game yang cocok dimainkan untuk melepas penat sambil liburan di akhir pekan seperti permainan Minesweeper. Minesweeper adalah sebuah game single-player dengan membuka semua kotak yang dimainkan untuk mendeteksi ranjau.

Game ini merupakan permainan uji ketangkasan otak di mana pemain harus menggunakan pemikiran serta perhitungan agar pemain bisa mengetahui di mana letak-letak ranjau yang tertanam dalam ladang game tersebut. Ini strategi dalam bermain game Minesweeper.

Pertama, bagaimana pemain bisa mengetahui letak ranjau? Setiap ranjau selalu dikelilingi angka-angka. Jika angka 1 berarti ada satu ranjau di dekat angka tersebut, jika 2 berarti ada dua, begitu seterusnya.

Kedua, dalam permainan ini juga akan dihitung berapa lama pemain berhasil menemukan atau menandai ranjau yang ada.

Jika Anda mencari game yang rileks namun tetap membutuhkan ketangkasan untuk berpikir, game Minesweeper solusinya. Selamat bermain! Nah tunggu apa lagi? Rencanakan weekend seru Anda sekarang juga. Tidak harus memilih tempat yang jauh atau bingung aktivitas hiburan apa yang seru, yang penting membuat pikiran dan penat hilang setelah staycation.

Jangan lupa download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk mendapatkan berbagai hiburan. Kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone Anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)