alexametrics

Sailendra Restaurant Perkenalkan 2 Hidangan Spesial Lebaran

loading...
Sailendra Restaurant Perkenalkan 2 Hidangan Spesial Lebaran
Menu spesial Idul Fitri Sailendra Restaurant terinspirasi dari resep rahasia nenek sang Executive Sous Chef Heri Purnama, yang ia persiapkan bersama tim kuliner Hotel JW Marriott Jakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sailendra Restaurant memperkenalkan dua hidangan spesial untuk layanan antar. Hidangan yang ditawarkan merupakan menu lokal favorit, terutama pada saat Lebaran.

Menu-menu ini terinspirasi dari resep rahasia nenek sang Executive Sous Chef Heri Purnama, yang ia persiapkan bersama tim kuliner Hotel JW Marriott Jakarta. Salah satunya opor ayam, yang menuai perhatian para pelanggan dari berbagai aktivasi digital seperti siaran langsung demo memasak di media sosial @jwmarriottjkt serta kanal YouTube Marriott International Indonesia. (Baca Juga: Ini Dia, Referensi Bingkisan Cantik Kue Lebaran untuk Anda)

Selain itu, ada rendang sapi yang semakin dikenal saat dinominasikan sebagai salah satu dari 50 Hidangan Terbaik di Dunia menurut CNN pada 2011 dan untuk kedua kalinya pada 2017, yang berhasil menduduki peringkat nomor satu.



Kedua menu tersebut cukup unik karena selain menggunakan bahan-bahan segar berkualitas dan tingkat higienitas yang sangat dijaga pada seluruh proses memasak, Executive Sous Chef Heri Purnama mengaplikasikan teknik memasak rahasia yang berasal dari neneknya sendiri.

Disajikan dalam kemasan higienis dan aman untuk dipanaskan dalam microwave, paket opor ayam tersedia seharga Rp199.000 per porsi 1 ekor ayam, termasuk empat buah ketupat. Sementara untuk paket rendang sapi seharga Rp299.000 per porsi 1 kilogram, termasuk enam buah ketupat. (Baca Juga: BURGER KING Gelar Bukber Terbesar dengan WHOPPER)

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima SINDOnews, diinformasikan bahwa pemesanan sudah dapat dilakukan mulai hari ini dengan minimal pesanan H-1 saat pengambilan atau pengiriman dari JW Marriott Jakarta.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak